Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Hero Academia Season 2 Sub Indo

my hero academia season 2 My Hero Academia Season 2 Sub Indo - Di dunia di mana delapan puluh persen dari populasi manusia memiliki kekuatan super, Izuku Midoriya adalah seorang anak lelaki tanpa kemampuan tersebut.

Namun beruntung, dia bertemu sang idolanya, All Might yang memiliki bakat pahlawan bawaan kemudian mewariskan kepadanya.

Setelah melalui latihan keras, ia pun akhirnya berhasil memasuki Akademi, lalu mulai berlatih bersama dengan Katsuki Bakugo, Ochyako Uraraka, hingga anggota Kelas 1-A lainnya.

Sekolah ditutup karena alasan keamanan, tapi itu hanya sementara. Ketika UA mulai kembali, diumumkan bahwa acara besar Olahraga akan segera berlangsung.

Festival ini adalah kesempatan bagi para calon pahlawan untuk menunjukkan kemampuan mereka, baik kepada publik maupun calon perekrut.

Ochako dan Tenya Iida berjuang demi keluarga mereka, Shouya Todoroki serta Bakugo berusaha memenangkan kompetisi untuk menjadi no.1.

Tidak terkecuali wajah-wajah baru juga bakalan meramaikan festival, termasuk anggota 1-B dan siswa paling bersemangat Izuku.

Namun, jalan menuju kemulian tidaklah mudah, karena bagi Izuku sendiri yang hanya berbekal kekuatan mentah harus menghadapi kemampuan alami. Tentu saja bagaikan langit dan bumi.

Kini, mampukah dia memenangkan pertandingan lalu menunjukan pada dunia bahwa memang layak menjadi siswa terbaik?

Type TV
Quality BD (Blu-ray Disc)
Eps 25
Status Komplit
Genre Action, Comedy, School, Shounen, Super Power
Rilis 1 Apr - 30 Sep 2017
Studio Bones
Penulis Kohei Horikoshi
Durasi 23 Menit/Eps
Rating 8.66

Posting Komentar untuk "My Hero Academia Season 2 Sub Indo"

close