Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Subtitle Indonesia

sao alternative Sebuah premis anime yang berlatar game virtual reality, di mana melibatkan tindakan beberapa penggunanya untuk saling memburu tanpa ampun ketika mereka berpartisipasi dalam turnamen yang dikenal sebagai "Squad Jams." Namun dalam kehidupan nyata, pemain yang ditakuti ini tidak seperti yang diharapkan oleh siapa pun.

Kisah ini mengikuti seorang mahasiswi bernama Karen Kohiruimaki yang memiliki tinggi tidak normal, karenanya dia merasa sulit bersosialisas dan berteman dengan gadis-gadis lain seusianya. Sampai suatu hari ia bertemu dengan Miyu dan menyarankan agar ia mencoba virtual reality. Sebuah permainan yang akan memberinya kesempatan untuk bermain sebagai orang lain selain dirinya sendiri.

Disini, Karen bebas menentukan karakter apa saja yang disukainya, dia memilih karakter chibi imut sesuai mimpinya. Avatar yang diberi nama LLENN, dengan tinggi tidak lebih dari 150 cm dan mengenakan semua warna pink. Sangat senang dengan persona barunya, Karen mencurahkan semua waktunya untuk terus bermain dan mengumpulkan reputasinya sebagai pemain legendaris.

Kemudian, karen bertemu dengan Pitohui, seorang gadis cantik namun misterius, dia menegaskan bahwa LLENN dapat mengambil bagian dalam turnamen Squad Jam. Sebuah battle royale yang mengadu tim satu sama lain, berjuang hingga hanya satu yang tersisa. Sekarang, keduanya bersama-sama harus berjuang dengan semua akal dan keterampilan mereka untuk mencapai puncak dalam turnamen pertama mereka.

Judul: Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online
Type: TV
Quality: BD
Episode: 12
Studio: Studio 3Hz
Rilis: 8 Apr - 1 Jul 2018
Genre: Action, Fantasy, Game, Military, Sci-Fi
Penulis: Keiichi Sigsawa
Durasi: 23 Menit/Eps
Rating: 7.29


Belum ada Komentar untuk "Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel