Bayonetta: Bloody Fate Subtitle Indonesia

bayonetta Bayonetta: Bloody Fate Sub Indo - Ini adalah film penuh aksi di dasarkan dari sebuah game dengan judul yang sama, di mana mengeksplorasi hubungan antara semua karakter dan bekerja untuk mengungkap bagaimana mereka terjalin dalam konspirasi.

Bayonetta: Bloody Fate mengikuti kisah seorang penyihir bernama Umbra Bayonetta yang terbangun dari tidur panjangnya. Namun, ia tidak bisa mengingat masa lalunya, tapi yang dia tahu bahwa ia adalah seorang penyihir.

Setelah terbangun dari peti mati di dasar danau 20 tahun lalu, Umbra terdorong untuk memulihkan ingatannya. Mencari petunjuk tentang masa lalunya yang terlupakan dan memburu kekuatan Eden siang dan malam dengan kemampuan iblis yang ia gambarkan.

Umbra memulai perjalanan untuk menemukan kembali identitasnya dan bertempur melawan kekuatan jahat berkedok malaikat yang menghalangi jalannya. Dengan bantuan teman-temannya, perjalanan ini membawanya ke kota Vigrid. Sebuah kota di Eropa yang terisolasi dan tempat di mana ia berhadapan dengan Lumen Sage "Balder" terakhir kalinya.

Kini, setelah perjuangan panjang nan melelahkan untuk memulhkan kembali ingatan masa lalunya, dia bertemu dengan seorang gadis kecil bernama Cereza, tetapi berdiri di hadapannya adalah saingan penyihir lainnya bernama Jeanne, yang harus dia kalahkan.

Judul: Bayonetta: Bloody Fate
Type: Movie
Quality: BD
Studio: Gonzo
Rilis: 23 November 2013
Genre: Action, Demons, Fantasy, Super Power
Penulis: Mitsutaka Hirota
Durasi: 89 Menit
Rating: 6.70


480p
Download Now (259 MB)


Belum ada Komentar untuk "Bayonetta: Bloody Fate Subtitle Indonesia"

Posting Komentar