Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Castle in the Sky (1986) Sub Indo

tenkuu no shiro laputa Castle in the Sky Sub Indo - Mengikuti kisah petualangan seorang gadis muda bernama Sheeta yang diculik oleh agen pemerintah dan dikejar gerombolan bajak laut.

Tujuan mereka adalah mengincar kalung kristalnya, itu diyakini memegang kunci Laputa. Sebuah kastil terapung kuno dengan harta mulia serta teknologi canggih di dalamnya.

Saat Sheeta jatuh kehilangan keseimbangan tetapi kekuatan jimatnya memungkinkan cahaya mengambang sebagai bulu untuk mendarat, dia pun akhirnya diselamatkan Pazu, lalu membawa pulang ke rumahnya.

Kemudian, keduanya memutuskan melakukan petualangan bersama untuk menemukan kastil itu di langit.

Dalam perjalanan, mereka dikejar oleh para perompak dan pemerintah, tapi berhasil menemukan tempat persembunyian disebuah bekas tambang tua.

Di sana, keduanya bertemu dengan seorang lelaki tua aneh, lalu menceritakan kisah tentang pulau mengambang dan kristal yang membuatnya tetap mengapung.

Kebetulan benda tersebut sama dengan apa yang dikenakkan oleh Sheeta. Sekarang, mereka memiliki tujuan untuk mencapai Laputa lebih cepat sebelum keduluan dua kelompok pemburu itu.

Silahkan unduh anime Tenkuu no Shiro Laputa Subtitle Indonesia pada tautan berikut ini.

Type: Movie (BD)
Episode: 1
Status: Komplit
Studio: Ghibli
Rilis: 2 Agustus 1986
Genre: Adventure, Fantasy, Romance, Sci-Fi
Penulis: Hayao Miyazaki
Rating: 8.23
Durasi: 125 Menit

360p
Download (213MB)
480p
Download (335MB)

Posting Komentar untuk "Castle in the Sky (1986) Sub Indo"

close