Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ebook 5 cm Karya Donny Dhirgantoro

ebook 5 cm karya donny dhirgantoro Download Ebook 5 cm Karya Donny Dhirgantoro - Lima sahabat telah menjalin persahabatan selama tujuh tahun, Arial si tampan, Riani satu-satunya wanita dalam kelompok, Zafran berlagak seperti seorang penyair, Ian paling subur badannya, dan Genta dianggap sebagai leader-nya.

Kegemaran mereka adalah mengeksekusi hal-hal yang tidak mungkin untuk mencoba segala hal, mulai dari kafe paling terkenal di Jakarta, sampai nonton layar tancap.

Semuanya penggemar film Hollywood hingga tak berkelas, kecuali film India. Sebab, mereka punya prinsip bahwa semua persoalan di dunia pasti ada jalan keluarnya, tapi bukan dalam bentuk joget.

Suatu saat, karena terdorong oleh rasa bosan diantara satu sama lain, mereka memutuskan untuk tidak saling berkomunikasi dan bertemu selama tiga bulan.

Dalam kurun waktu berpisah tersebut telah terjadi banyak hal serta membuat hati lebih kaya dari sebelumnya.

Rasa kangen akhirnya terjadi dengan dirayakan melalui sebuah perjalanan. Ya, perjalanan yang menghantarkan pada keyakinan, mimpi, cita-cita, dan cinta.

Bukan cuma seonggok daging yang bisa berbicara, berjalan, serta punya nama. Melainkan, mengubah menjadi manusia sesungguhnya.

Posting Komentar untuk "Ebook 5 cm Karya Donny Dhirgantoro"

close