Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komik Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Bahasa Indonesia

demon slayer kimetsu no yaiba

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Bahasa Indonesia - Sebuah serial Manga karya Koyoharu Gotoge yang diterbitkan pada 2016 - 2020, merupakan salah satu komik terlaris pada dekade ini.

Tidak hanya itu, animenya pun telah menerima banyak penghargaan, bahkan dianggap mampu menyaingi ke populeran One Punch Man.

Bercerita tentang seorang anak lelaki bernama Tanjirou Kamado yang ditakdirkan sebagai pembasmi iblis, setelah seluruh keluarganya dibunuh dan adik perempuannya "Nezuko" diubah menjadi iblis.

Berlatar belakang di era Taisho (1912-1926), Tanjirou adalah seorang bocah laki-laki dari keluarga miskin dimana tinggal di suatu gunung terpencil.

Walaupun begitu, dia tetap menjalani kehidupan bahagia yang damai bersama keluarganya. Meskipun hanya berprofesi sebagai penjual arang.

Sebagai anak tertua, ia harus mengambil tanggung jawab untuk menafkahi ibu beserta adik-adiknya setelah kematian ayahnya.

Pada suatu hari, Tanjirou pergi ke sebuah desa tempatnya menjual arang. Tapi, dia terpaksa menghabiskan malam di rumah seorang pria ketika hari mulai gelap.

Lelaki itu memberitahu sekaligus memperingatkannya bahwa ada makhluk aneh yang berkeliaran di malam hari, mereka ganas dengan hobi memakan daging manusia.

Ketika pulang, mimpi buruknya jadi kenyataan dan apa yang dikatakan pria itu benar adanya. Tanjirou mendapati seluruh anggota keluarganya dibantai secara brutal oleh iblis.

Satu-satunya yang selamat dari insiden tersebut hanyalah Nezuko, namun ia telah dirubah jadi seperti mereka.

Secara mengejutkan Nezuko masih menunjukkan tanda-tanda emosi dan pemikiran layaknya seorang manusia.

Dalam kebencian dan keputusasaan, serta bagaimana menemukan cara agar adiknya kembali seperti semula, Tanjirou bersama Nezuko melakukan perjalanan panjang.

Di tengah pengembaraan, ia mengetahui tentang keberadaan tim pemburu setan bernama Kisatsutai. Dengan cepat, dia segera bergabung dan berlatih bersama untuk menjadi lebih kuat.

Dengan kekuatannya sekarang, mampukah Tanjirou mengalahkan musuh utamanya sekaligus mengembalikan adiknya jadi manusia lagi?

Untuk mengetahui jawabannya, silakan download manga Kimetsu no Yaiba PDF pada tombol link di bawah ini.

Type: Manga
Volume: 23/207 Chapter
Status: Komplit
Rilis: 15 Feb 2016 - 18 Mei 2020
Genre: Action, Demons, Historical, Shounen, Supernatural
Penulis: Koyoharu Gotouge
Rating: 8.38

Posting Komentar untuk "Komik Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Bahasa Indonesia"

close