Komik Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Bahasa Indonesia

knyaiba

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Bahasa Indonesia - Sebuah serial Manga karya Koyoharu Gotoge yang diterbitkan pada 2016 - 2020, merupakan salah satu manga terlaris dan terbaik pada dekade ini.

Tidak hanya itu, animenya pun telah menerima banyak penghargaan, bahkan dianggap mampu menyaingi ke populeran One Punch Man.

Bercerita tentang seorang anak lelaki bernama Tanjirou Kamado yang ditakdirkan sebagai pembasmi iblis, setelah seluruh keluarganya dibunuh dan adik perempuannya "Nezuko" diubah menjadi iblis.

Berlatar belakang di era Taisho (1912-1926), Tanjirou adalah seorang bocah laki-laki dari keluarga miskin yang tinggal di gunung terpencil.

Walaupun begitu, dia tetap menjalani kehidupan bahagia nan damai bersama keluarganya. Meskipun, ia hanya berprofesi sebagai penjual arang.

Sebagai anak tertua, ia harus mengambil tanggung jawab untuk menafkahi ibu dan adik-adiknya setelah kematian ayahnya.

Pada suatu hari, Tanjirou pergi ke sebuah desa tempatnya menjual arang. Tapi, dia terpaksa menghabiskan malam di rumah seorang pria ketika hari mulai gelap.

Pria itu memberitahu sekaligus memperingatkannya bahwa ada makhluk aneh yang berkeliaran di malam hari, mereka ganas dengan hobi memakan daging manusia.

Ketika pulang, mimpi terburuk menjadi kenyataan dan apa yang dikatakan pria itu benar adanya. Tanjirou mendapati seluruh anggota keluarganya dibantai secara brutal oleh iblis.

Satu-satunya yang selamat dari insiden tersebut hanyalah Nezuko, namun ia telah diubah menjadi seperti mereka.

Secara mengejutkan Nezuko masih menunjukkan tanda-tanda emosi dan pemikiran layaknya seorang manusia.

Dalam kebencian dan keputusasaan, serta bagaimana menemukan cara agar adiknya kembali seperti semula, Tanjirou bersama Nezuko melakukan perjalanan panjang.

Di tengah pengembaraan, ia mengetahui tentang keberadaan tim pemburu setan bernama Kisatsutai. Dengan cepat, dia segera bergabung dan berlatih bersama untuk menjadi lebih kuat.

Dengan kekuatannya yang sekarang, mampukah Tanjirou mengalahkan musuh utamanya sekaligus mengembalikan Nezuko menjadi manusia lagi?

Untuk mengetahui jawabannya, silakan download manga Kimetsu no Yaiba PDF Bahasa Indonesia pada tombol link di bawah ini.

Type: Manga
Volume: 23/207 Chapter
Status: Komplit
Rilis: 15 Feb 2016 - 18 Mei 2020
Genre: Action, Demons, Historical, Shounen, Supernatural
Penulis: Koyoharu Gotouge
Rating: 8.38

Belum ada Komentar untuk "Komik Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Bahasa Indonesia"

Posting Komentar