Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ebook Kisah Wanita-Wanita Teladan karya Abdullah Haidir

ebook kisah wanita-wanita teladan Ebook Kisah Wanita-Wanita Teladan karya Abdullah Haidir - Sesungguhnya Islam sangat menghargai kaum perempuan. Mereka mempunyai kedudukan yang sangat tinggi dan pengaruhnya sungguh besar pada kehidupan setiap Muslim.

Di dalam Al-Qur’an maupun hadits terdapat banyak nash dimana menunjukkan betapa pentingnya keberadaannya sebagai Istri yang selalu mendampingi Suami dalam membangun mahligai rumah tangga bahagia.

Mendorong serta memotivasi Suami agar selalu berjuang dan berdakwah di jalan Allah. Tak kalah pentingnya sebagai amanah untuk mengasuh atau mendidik anak-anaknya. Bahkan, mencetak Generasi Rabbani yang mampu mengibarkan panji-panji Islam.

Melihat begitu vitalnya peranan seorang Muslimah di masyarakat, maka musuh-musuh Islam menjadikan wanita sebagai salah satu sasaran empuk atau titik lemah agar dapat menghancurkannya dari dalam.

Oleh karena itu, kita harus sadar serta selalu waspada menjaga Ibunda, Saudari, Istri, dan Putri-putri kita dari propaganda dengan segala macam media barat untuk menghancurkan moral perempuan.

Posting Komentar untuk "Ebook Kisah Wanita-Wanita Teladan karya Abdullah Haidir"

close