Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ebook Aisyah, Wanita Yang Hadir Dalam Mimpi Rasulullah

ebook aisyah wanita yang hadir dalam mimpi rasulullah Ebook Aisyah, Wanita Yang Hadir Dalam Mimpi Rasulullah - Aisyah," panggilnya sekali lagi kepadaku. "Jika semua ucapan mengenai dirimu itu tidak benar, Allah pasti akan membersihkan dirimu dari fitnah ini. Tapi jika engkau melakukan dosa itu, mintalah ampun kepadanya dan bertobatlah, karena sesungguhnya ia maha pemaaf."

Rasulullah mengucapkan kata-kata ini satu per satu serta lemah lembut. Tapi saat itu, gunung-gunung seakan-akan jatuh membebani diriku.

Fitnah menerpa ibunda kaum Mukmi, Aisyah. Semuanya berawal dari kalung miliknya yang hilang. Orang munafik atau pembenci Islam lah pelakunya.

Madinah pun dibakar api fitnah. Setiap orang saling curiga. Ketika situasi semakin memanas, Allah menurunkan wahyunya kemudian membebaskan Aisyah dari kekejian fitnah tersebut.

Demikianlah sepenggal kisah dalam novel ini, seperti biasa "Sibel Eraslan" dengan kekuatan tulisannya untuk mengajak kita "berkelana" kesebuah masa dimana Rasulullah serta para sahabatnya berjuang demi menegakkan Agama Islam.

Posting Komentar untuk "Ebook Aisyah, Wanita Yang Hadir Dalam Mimpi Rasulullah"

close