Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Human Lost: Ningen Shikkaku Sub Indo

human lost ningen shikkaku Human Lost: Ningen Shikkaku Sub Indo - Diadaptasi berdasarkan novel biologis karya Osamu Dazai, anime ini menceritakan tentang masa depan dimana umat manusia telah berevolusi menjadi sesuatu yang luar biasa.

Berkat teknologi terbaru di bidang medis, para ilmuwan berhasil mengembangkan sistem "Nano-Nano Internal dan Sistem Shell."

Penggunaan tersebut dianggap mampu menaklukkan kematian, bahkan sekarang kebanyakan manusia sudah mulai hidup melampui usia normal diatas 120 tahun.

Mereka tidak lagi ketergantungan pada perawatan medis maupun membutuhkan dokter konvensional. Namun, hanya orang kaya yang mampu mengambil bagian ini.

Human Lost berlatar belakang tahun 2036, mengikuti seorang anak muda bernama Youzou Oba dengan mimpi-mimpi anehnya.

Suatu hari, dia bersama teman geng sepeda motornya memulai perjalanan ke tempat tinggal masyarakat elit "The Inside."

Tetapi, perjalanan itu mengarah ke keadaan menakutkan kemudian pada akhirnya mengubah jalan hidup mereka selamanya.

Di sana, mereka bertemu dengan seorang pria bernama Masao Horiki, lalu ia memberi obat aneh kepada Oba dan rekannya.

Obat itu memicu proses dimana pikiran manusia memasuki kondisi tidak waras, hal ini mengakibatkan seseorang memiliki sifat seperti monster yang dapat menyerang tanpa pertimbangan.

Kini mereka harus bergegas ke markas besar SHELL yang bertanggung jawab atas peristiwa besar ini. Sayangnya, mereka mulai bertransformasi sebelum sampai kesana.

Di sisi lain, Badan anti Lost "Black" mencoba memerangi keberadaan Lost untuk mengatasi ancaman serius dari kelangsungan hidup umat manusia.

Dengan kondisi keberadaan Oba yang sekarang menjadi monster tetapi juga manusia dengan pikirannya cepat lepas kendali, dia terseret di antara SHELL dan Black.

Akankah ia dapat memulihkan ke kondisi semula atau malah terjebak dalam ketidakwarasan selamanya? Nah untuk mengetahui jawabannya, segera unduh file melalui tautan berikut ini.

Type Movie
Eps 1
Studio Polygon Pictures
Genre Drama, Historical, Psychological, Seinen
Durasi 109 Menit
Rilis 22 Okt 2019
Rating 5.86

360p
Download (160MB)
480p
Download (417MB)

Posting Komentar untuk "Human Lost: Ningen Shikkaku Sub Indo"

close