Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Hero Academia: Heroes Rising Sub Indo

my hero academia heroes rising

My Hero Academia: Heroes Rising Sub Indo - Dirilis pada tahun 2019 kemarin, ini adalah angsuran kedua dimana menceritakan kembali pertempuran luar biasa dengan melawan penjahat baru yang sangat kuat.

Ya, mengambil tempat di sebuah pulau Nabu, daerah terpencil yang terlihat begitu damai sehingga lebih mirip seperti tempat liburan.

Namun, A.A. High School menyadari akan meningkatnya ancaman baru, sehingga mereka memutuskan untuk mengirim semua siswa kelas 1-A ke pulau tersebut.

Sebagai bagian dari program keselamatan, Izuku "Deku 'Midoriya dkk telah dipilih berpartisipasi sekaligus meningkatkan keterampilan untuk mendapatkan pengalaman dalam agensi kepahlawanan.

Di sana, mereka bertemu Mahoro Shimano, saudara lelakinya Katsuma, serta membantu para masyarakatnya dengan layanan kecil dan tugas sehari-hari.

Ketika semuanya tampak terlihat normal, mereka dikejutkan oleh kedatangan seorang penjahat tanpa ampun bernama "Nine" bersama gengnya.

Kelompok itu menghancurkan semua kapal, menara komunikasi, bahkan membahayakan kehidupan penduduk setempat.

Sementara, mengamankan warga menjadi prioritas utama Izuku, kemudian mengalahkan Nine bersama kaki tangannya juga sangat penting.

Mereka harus menyusun rencana untuk memastikan keselamatan semuanya dengan segala cara.

Dengan All Might yang sudah lama pensiun dan nyawa warga dipertaruhkan, maka tidak ada waktu untuk membuat rencana cadangan.

Sedangkan, Deku beserta rekan-rekannya adalah generasi pahlawan berikutnya, tetapi mereka adalah satu-satunya harapan pulau itu.

Sekarang, para hero harus menguji keberanian serta menunjukkan kemampuan untuk menghadapi penjahat yang jauh lebih kuat.

Nah, bagi kalian yang penasaran seperti apa kisahnya sebenarnya, langsung aja unduh filenya melalui tautan berikut ini.

Type Movie
Eps 1
Studio Bones
Genre Action, Comedy, School, Shounen, Super Power
Durasi 104 Menit
Rilis 20 Des 2019
Rating 8.13

360p
Download (260MB)
480p
Download (556MB)

Posting Komentar untuk "My Hero Academia: Heroes Rising Sub Indo"

close