Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sailor Moon S: Kaguya-hime no Koibito Sub Indo

sailor moon s hearts in ice Sailor Moon S: Kaguya-hime no Koibito Sub Indo - Ini adalah film animasi ke-2 setelah film 1993 yang diadaptasi dari cerita sampingan seri manga aslinya "Princess Kaguya's Lover."

Cerita bermula ketika sebuah komet misterius muncul di sekitar bulan, dan seorang astronom muda "Kakeru" menyaksikan peristiwa itu. Lalu, mendapatkan sebuah fragmen komet setelah mendarat di dekatnya.

Kemudian, dia dengan cepat didiskreditkan oleh komunitas ilmiah, termasuk pacarnya seorang astronot dalam pelatihan, bahwa itu bukan komet biasa.

Sementara, badai salju yang secara tiba-tiba menghantam kota Tokyo dan Sailor Senshi menemukan hal itu olah ratu salju "Kaguya," dia ingin membekukan Bumi untuk menjadikannya surga es abadi.

Di lain sisi, Luna harus memilah perasaannya sendiri ketika ia menemukan dirinya jatuh cinta pada Kakeru setelah dia menyelamatkan hidupnya.

Sekarang, bisakah mereka menyelamatkan kehidupan planet bumi? Apakah Luna dapat mengabaikan perasaannya kepada Kakeru demi tugas yang lebih penting?

Untuk mengetahui jawabannya, segera untuh animenya pada tombol dibawah ini.

Type Movie
Eps 1
Studio Toei Animation, Production Reed
Genre Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Magic, Romance, Shoujo
Durasi 61 Menit
Rilis 4 Des 1994
Rating 7.64

Posting Komentar untuk "Sailor Moon S: Kaguya-hime no Koibito Sub Indo"

close