Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yobi, the Five Tailed Fox Sub Indo

cheonnyeon-yeowoo yeowoobi/yobi Yobi, the Five Tailed Fox Sub Indo - Seratus tahun lalu, alien mendarat di sebuah gunung dekat tempat tinggal seekor rubah putih berekor lima.

Setelah terdampar di Bumi cukup lama, mereka memutuskan untuk melakukan uji terbang dan melihat apakah dapat kembali ke rumah.

Namun, uji tes itu gagal karena salah dari mereka membuat kesalahan, kemudian alien lainnya menyuruh dia untuk pergi.

Anime ini mengisahkan tentang seorang kumiho, rubah berekor sembilan yang dapat berubah bentuk termasuk menjadi manusia.

Menurut cerita dongeng rakyat Korea, Kumiho adalah sosok yang digambarkan sebagai makhluk ajaib, bisa berwujud perempuan untuk memikat memangsanya.

Sementara itu, Yobi merupakan rubah muda baik hati dengan hanya memiliki lima ekor, bukan sembilan. Setelah kehilangan keluarganya, dia terpaksa tinggal dihutan jauh dari manusia.

Suatu ketika, seorang temannya ditangkap oleh penduduk desa, Yobi pun tidak punya pilihan selain berpetualang ke dunia manusia agar bisa menyelamatkannya.

Tak disangka, disana ia menemukan alien yang melarikan diri dari koloninya dan dibawa oleh sekelompok siswa di kaki gunung.

Dia segera bergabung dengan para siswa dan bersenang-senang dalam kehidupan manusia. Bahkan, tertarik pada salah satu siswa bernama Geum Yee.

Sayangnya, kehidupan barunya harus diuji ketika ia dihadapkan pada pemburu rubah dan seorang lelaki bayangan misterius yang berada di jalannya.

Penasaran seperti apa akhirnya kisahnya? Kalau begitu langsung aja unduh Cheonnyeon-yeowoo Yeowoobi/Yobi Subtitle Indonesia pada tombol dibawah ini.

Type Movie
Eps 2
Studio Sunwoo Entertainment
Genre Drama, Fantasy, Sci-Fi
Durasi 85 Menit
Rilis 25 Jan 2007
Rating 7.31

360p
Download (191MB)
480p
Download (252MB)

Posting Komentar untuk "Yobi, the Five Tailed Fox Sub Indo"

close