Saint Seiya - Chapter Hades Subtitle Indonesia

ss chapter hades

Saint Seiya: the Hades Chapter adalah seri baru dari rangkaian anime karya Kurumada, Kisah ini berlangsung tidak lama setelah pertempuran dengan Poseidon. Hades merupakan Dewa yang bertahta di dunia bawah, dan dia dibangkitkan untuk mengambil alih Sanctuary dengan berencana membunuh Athena dan menumpas semua Prajurit setianya.

Seiya bersama ksatria perunggu lainnya harus bertarung melawan Hades, yang sang Dewa dunia kegelapan dengan para pasukannya yang ingin mengambil alih dunia. Untuk mencapai tujuan itu, dia mengirimkan para Gold Saint yang telah meninggal untuk membunuh Athena. Pada suatu malam datanglah 5 Gold Saint yang sudah meninggal saat perang melawan Bronze Saint dan Pope Shion yang merupakan salah satu orang yang selamat saat Holy War abad 18.

Mereka datang ke Sanctuary sebagai Specter atau pasukan Hades untuk membunuh Athena dengan imbalan kehidupan kekal dan abadi. Banyak korban berjatuhan dalam aksi penyerangan para Specter ini, termasuk Taurus (Aldebaran), Virgo (Shaka), dan parahnya lagi Athena itu sendiri.

Sebelum meninggal Virgo (Shaka) mengirim pesan kepada Athena berupa "A Ra Ya Shiki" melalui kelopak bunga Sakura yang ada di Twin Sala's Garden. Athena pun mengambil keputusan untuk membunuh dirinya dengan menggunakan Golden Dagger milik Saga.

Setelah Athena meninggal. Mu, Aiolia, dan Milo berinisiatif berangkat ke tempat Hades untuk membantu Athena melawan Hades. Tetapi apa daya, mereka dikalahkan oleh Wyvern Rhadamantys salah satu dari 3 Judge atau Specter terkuat.

Sementara itu di Sanctuary, Shion membangkitkan kembali "God Cloth" dengan darah Athena dan menyuruh Seiya cs untuk membawakan God Cloth itu kepada Athena. Tapi sebelum Shion kembali ke Mwikai, dia telah memperbarui Cloth para Bronze Saint terlebih dulu..

JudulSaint Seiya: the Hades Chapter
TypeOVA
StudioToei Animasi
SutradaraShigeyasu Yamauchi
Rilis9 November 2002 – 12 April 2003
Episode31

Chapter Hades Sanctuary



Hades Chapter Inferno


Dengan harapan dapat menghancurkan Hades, Athena telah mengorbankan dirinya sehingga dia dapat dibawa ke Dunia Bawah untuk berhadapan secara langsung. Mereka membawa Armor Suci Athena, satu-satunya alat yang dapat membawa mereka menuju kemenangan. Sementara itu, Seiya cs telah bergabung dengan para Gold Saint yang tersisa untuk melintasi Dunia Bawah dalam pencarian Athena. Tetapi, mereka harus menghadapi "Specter" termasuk tiga Judge of the Underworld, Ksatria Hades yang paling kuat.


Hades Chapter Elysion


Setelah Tembok Ratapan dihancurkan dan para Specter sudah dikalahkan, jalan menuju Gerbang terakhir telah terbuka. Mereka melakukan perjalanan melalui dimensi untuk mencapai medan pertempuran terakhir. Elysion tempat yang tak tersentuh dan terlihat selama berabad-abad, di situlah letak Hades bersemayam. Seiya cs sekarang hanya memiliki satu tujuan dalam pikiran mereka, yaitu mengalahkan Hades untuk menyelamatkan Athena. Tapi itu tidaklah mudah, mereka harus menghadapi dua penjaga Elysion yang terkuat, Thanatos Dewa Kematian, dan saudara kembarnya Hypnos Dewa Tidur.

Belum ada Komentar untuk "Saint Seiya - Chapter Hades Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel