Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saint Seiya - Soul of Gold Subtittle Indonesia

saint seiya soul of gold Saint Seiya: Soul of Gold Sub Indo - Ini adalah spin-off dari sekuel anime klasik Saint Seiya, hal ini terungkap ketika mencoba menangkap perasaan dan emosi dari seri aslinya. Soul of Gold merupakan bagian dari proyek untuk memperingati ulang tahun Masami Kurumada yang ke 40 sebagai seniman manga.

Cerita berlangsung setelah perang melawan Hades, 12 Gold Saint menyerahkan hidup mereka untuk menghancurkan Tembok Ratapan demi membantu perjuangan Seiya dan teman-temannya agar dapat terus bergerak maju mencapai Elysion untuk melindungi Athena. Kini, ke 12 Gold Saint itu yang seharusnya menghilang, muncul kembali di Arc Asgard setelah dihidupkan kembali secara misterius.

Bagaimana mereka bangkit jika mereka seharusnya mati? Sementara misteri besar apa yang terjadi? Sambil mencari jawaban tentang mengapa mereka dihidupkan kembali dan oleh siapa, mereka harus melawan musuh baru yang mengancam Asgardian.

Nah, jika kamu penikmat karya Saint Seiya lainnya, kemungkinan besar Anda juga akan menyukai anime ini, jadi langsung aja diicip Gan!

Type: ONA
Episode: 13
Studio: Toei Animasi, Bridge
Rilis: 11 Apr – 26 Sep 2015
Genre: Action, Adventure, Fantasy, Sci-Fi, Shounen
Penulis: masami kurumada
Durasi: 24 Menit/Eps
Rating: 7.12


Posting Komentar untuk "Saint Seiya - Soul of Gold Subtittle Indonesia"