Devil My Cry (2007) Subtitle Indonesia

anime devil my cry Devil May Cry adalah anime yang terinspirasi dari kesuksesan video game dengan judul yang sama. Ia memulai debutnya di sebuah Televisi Jepang tahun 2007 silam, dan telah diproduksi sebanyak 12 episode oleh studio anime Madhouse. Seri ini menampilkan tokoh protagonis sebagai pemburu setan bernama Dante.

Dalam kisahnya, Dante menjalankan bisnis spesialis berburu dalam masalah terkait setan dengan menggunakan alat otomatis dan pedang sepanjang sembilan kaki untuk melakukan berbagai aksinya. Tetapi yang ia lakukan bukanlah pekerjaan yang rutin, dan tentu saja ia dibantu oleh teman-temannya seperti Morrison, Patty, Trish, dan Lady.

Anime ini memiliki banyak adegan perkelahian yang dimulai secara episodik saat apa yang Dante lakukan terhadap orang-orang dalam hidupnya. Seiring berjalannya cerita, plot berkembang dan mulai bergerak ke latar masa depan yang memuncak dalam pertarungan besar antara ia dan iblis. Nah, jika Anda adalah penggemar berat game Devil May Cry, mungkin kamu juga menyukai sekuel ini.

Judul Devil May Cry
Type TV
Eps 12
Status Komplit
Genre Action, Demons, Fantasy
Rilis 14 Juni 2007
Studio Madhouse
Penulis Toshiki Inoue
Subtitle Indonesia
Durasi 24 Menit/Eps

Belum ada Komentar untuk "Devil My Cry (2007) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar