One Punch Man Season 2 Sub Indo

anime one punch man s2 One Punch Man Season 2 baru saja dimulai, ini adalah musim kedua yang sedang berlangsung sejak 10 april 2019 kemaren. Di seri yang baru ini akan menandai kembalinya Blizzard Group dan Silver Fang, serta mengintegrasikan sejarah Garou, Suiryu dan Poster. Selain itu, perhatian juga akan dikhususkan untuk para pahlawan seperti Raja dan Master Tanktop.

Dengan fokus yang lebih besar pada Garou yang disebut "Monster Manusia" sepertinya akan meninggalkan Saitama tanpa melakukan apa pun. Tetapi dalam episode ketiga menjelaskan jalur Saitama musim ini bahkan ia punya tujuan baru, saat ia terus mencari pertarungan yang seimbang. Setelah mendengar bahwa Garou berpotensi lebih mematikan daripada monster karena kehebatan bela dirinya, Saitama tertarik untuk mencari tau lebih banyak tentang seni bela diri dan mengarahkan pandangannya pada turnamen pertempuran.

Dalam One Punch Man season 2 ini, Garou menjelaskan bahwa ia tidak punya niat untuk membantu Asosiasi Pahlawan melawan monster. Dia mengatakan itu karena kebenciannya yang besar kepada pahlawan dan juga manusia. Garou memutuskan untuk berpihak pada monster dan menunjukkan keterampilan bertarungnya dengan mengalahkan tiga pahlawan kelas atas dan membunuh sesama penjahat.

Sitch, selaku Menteri Pejabat Kehakiman untuk Asosiasi Pahlawan, merasa ancaman Gorou semakin nyata. Dia memanggil semua pahlawan Kelas-S untuk melawannya, Namun, sebagian besar petugas lebih peduli dengan hal-hal lain. Sitch sangat kecewa bahwa para perwira dari Asosiasi Pahlawan tidak memperdulikan tentang ucapannya, bahwa Gorou bisa menjadi ancaman tingkat Dewa yang telah diramalkan itu.

Walaupun mengetahui apa yang Gorou lakukan pada pahlawan tingkat atas dan penjahat kejam, sebagian besar petugas Asosiasi Pahlawan tampaknya tidak khawatir dengannya. Disinilah terungkap bahwa Silver Fang ditugaskan untuk mengejar Garou. Karena sebagai mantan muridnya, Silver Fang pasti tau kekuatan dan kelemahannya.

Meskipun begitu, selama bertahun-tahun Garou menjadi lebih kuat dan ada peluang besar untuk mengalahkan mantan gurunya dalam pertarungan satu lawan satu. Jika misi ini gagal, para perwira berencana untuk memerintahkan pahlawan kelas S1 dan pahlawan tornado Kelas S untuk melawan Garou. Nah, semakin seru dan menarik bukan? Jadi langsung aja unduh link dibawah ini Gan!

Judul One Punch Man Season 2
Type TV+OVA
Episode 12
Status Komplit
Genre Action, Sci-Fi, Comedy, Parody, Super Power, Supernatural, Seinen
Rilis 10 April 2019
Studio J.C.Staff
Penulis One
Subtitle Indonesia
Durasi 24 Menit/Eps



2 Komentar untuk "One Punch Man Season 2 Sub Indo"

  1. Mantep bang, btw Maaf bang keluar dari konteks catatan diatas heheh
    saya mau mengikuti blog ini tapi tidak ada tombol mengikuti
    adanya tombol subsribe untuk email, tidak enaknya email jadi penuh

    n_n

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry Gan, tombol follow nya gak ane aktifin

      Hapus