Claymore (2007) Subtitle Indonesia

anime claymore Claymore Sub Indo - Ini adalah sekuel anime Jepang yang diadaptasi dari serangkaian legenda horor yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yagi Norihiro dan dipublikasikan tahun 2007 silam. Claymore menceritakan tentang Clare, seorang pejuang setengah manusia yang ingin membalas kematian pelindungnya "Teresa". Plot cerita sendiri mengambil tempat di pulau fiksi abad pertengahan, di mana orang-orang diancam oleh Youma, monster yang berpose manusia kanibal.

Para monster itu menggunakan manusia sebagai makanan utama mereka, bersembunyi di masyarakat manusia dan hanya muncul ketika mereka menyerang. Sebuah kelompok misterius, terdiri dari pejuang wanita superior yang disebut sebagai Claymore. Sosok seorang wanita dengan mata perak dengan membawa pedang dipunggungnya. Ia diciptakan sebagai setengah manusia dan setengah youma, dengan tujuan untuk memusnahkan monster tersebut.

Clare adalah seorang gadis yang orang tuanya dimakan oleh Youma, lalu diusir oleh penduduk desa karena takut memiliki hubungan dengan Youma. Kemudian Teresa "pejuang terkuat Organisasi pada saat itu" menyelamatkan hidupnya, dan ia memutuskan untuk mengikuti kemanapun Teresa pergi. Sejak itu, Clare telah mengembangkan kasih sayang kepada para suster yang dekat dengan Teresa, dan bersumpah untuk mengikutinya.

Pasangan ini melakukan perjalanan dari kota ke kota, mengalahkan youma di sepanjang jalan, serta mengungkap lebih banyak tentang organisasi dan rekan-rekannya sesama prajurit. Dengan setiap kota dibersihkan dan setiap iblis dihancurkan, mereka mendekati youma tempat Clare berusaha membalas dendam sejak dia memilih menjadi Claymore.

Judul Claymore
Type TV
Eps 26
Status Komplit
Genre Action, Adventure, Super Power, Demons, Supernatural, Fantasy, Shounen
Rilis 4 April 2007
Studio Madhouse
Penulis Yagi Norihiro
Subtitle Indonesia
Durasi 23 Menit/Eps

Belum ada Komentar untuk "Claymore (2007) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel