Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Claymore Sub Indo

anime claymore Claymore Sub Indo - Ini adalah sekuel anime Jepang berdasarkan pada serangkaian legenda horor yang ditulis/diilustrasikan oleh Yagi Norihiro, dimana telah dipublikasikan tahun 2007 silam.

Claymore menceritakan tentang Clare, seorang pejuang setengah manusia yang ingin membalas dendam atas kematian pelindungnya "Teresa."

Plot ceritanya sendiri mengambil tempat di pulau fiksi abad pertengahan, dimana orang-orang tengah diancam oleh Youma, sesosok monster berpose menjadi kanibal.

Para makhluk itu menggunakan manusia sebagai makanan utamanya, bersembunyi dalam masyarakat, bahkan hanya muncul ketika mereka mulai menyerang.

Disisi lain, sebuah kelompok misterius terdiri dari pejuang wanita superior "Claymore," wanita bermata perak membawa pedang dipunggungnya.

Dia diciptakan sebagai kombinasi antara manusia dan youma dengan tujuan untuk memusnahkan monster tersebut.

Sementara, Clare adalah seorang gadis yang orang tuanya meninggal dimakan Youma, lalu ia diusir oleh penduduk desa karena takut dianggap memiliki hubungan dengan monster itu.

Kemudian Teresa "Pejuang terkuat organisasi" menyelamatkan hidupnya, ia pun akhirnya memutuskan untuk mengikuti kemanapun tuannya pergi.

Sejak saat itu, Clare telah mengembangkan kasih sayang kepada para suster yang dekat dengan Teresa, dan bersumpah untuk mengikutinya.

Pasangan ini melakukan perjalanan dari berbagai kota, mengungkap lebih banyak tentang organisasi serta rekan-rekannya sesama prajurit di sepanjang jalan.

Dengan setiap daerah dibersihkan dan iblis dihancurkan, mereka perlahan mulai mendekati youma. Tempat dimana Clare dapat membalaskan rasa sakit hatinya sejak dia memilih menjadi Claymore.

Type TV
Eps 26
Status Komplit
Genre Action, Adventure, Super Power, Supernatural, Fantasy, Shounen
Rilis 4 April 2007
Studio Madhouse
Penulis Yagi Norihiro
Durasi 23 Menit/Eps

Posting Komentar untuk "Claymore Sub Indo"

close