Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Patema Inverted Sub Indo

sakasama no patema

Patema Inverted Sub Indo - Sebuah film animasi Jepang yang di rilis pada tahun 2013, kisah petualangan sci-fi dengan memelintir perspektif tentang dua anak yg dipisahkan oleh gravitasi berlawanan.

Dunia dalam gelap, sempit, dan terowongan tak berujung, di mana orang-orang mengenakan pakaian pelindung. Kemudian menjalani kehidupan sulit namun bahagia.

Mengikuti seorang gadis muda pemberani bernama Patema, tinggal di dunia bawah tanah, reruntuhan kompleks industri raksasa yang telah lama ditinggalkan.

Meskipun dia berstatus seorang putri komunitas kerjaan, ia tetap harus mematuhi aturan-aturan yg diberlakukan para tetua klannya.

Terinspirasi oleh keingintahuannya akan kedalaman dunia sekaligus menghilangnya seorang teman secara misterius, Patema secara terus-menerus memasuki "Zona terlarang."

Suatu hari, saat menjelajahi daerah terlarang itu, ia dikejutkan oleh makhluk aneh seperti kelelawar, lalu membuatnya jatuh ke dalam lubang raksasa tak berdasar.

Terlempar ke permukaan, tempat dengan fisika terbalik. Beruntung, dia diselamatkan oleh seorang siswa bernama Age, lelaki dari negara totaliter dan dikenal sebagai Aiga.

Sementara, kaum Aiga itu sendiri diajarkan untuk percaya bahwa "Inverts," adalah orang-orang berdosa yang jatuh ke langit.

Sedangkan, Age menolak propaganda ini bahkan memutuskan untuk menolong teman barunya ketika tergantung terbalik di sebuah pohon. Lalu, menariknya ke tempat aman.

Pertemuan tak sengaja antara ke-2 remaja bertolak belakang ini kemudian mengarah pada penjelajahan untuk mengungkap rahasia asal-usul dunia mereka masing-masing.

Bagaimana cerita sebenarnya? Kalau begitu langsung aja unduh filenya melalui tombol berikut.

Type Movie (BD)
Eps 1
Studio Rikka, Purple Cow
Genre Adventure, Sci-Fi
Durasi 99 Menit
Rilis 9 Nov 2013
Rating 8.08

360p
Download (108MB)
480p
Download (324MB)

Posting Komentar untuk "Patema Inverted Sub Indo"

close