Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

07-Ghost Sub Indo

anime 07-ghost 07-Ghost Sub Indo - Kisah ini mengikuti Teito Klein, seorang budak militer yang kabur dari pangkalan militer ke distrik ke-7 untuk berlindung di sebuah Gereja.

Berakhir di tanah suci dan mulai belajar tentang masalalunya, bahkan mulai membangkitkan kekuatannya sendiri lewat bantuan para uskup.

Teito adalah seorang siswa akademi militer dan salah satu prajurit paling menjanjikan. Tetapi, ia selalu diejek tanpa belas kasihan oleh semua orang karena terlahir sebagai yatim piatu.

Dia mempunyai teman baik bernama Mikage, seorang seni petarung magis Zaiphon yang selalu mendukung sekalikus menghibur hari-harinya di Akademi elit Barsburg.

Academy Militer Barsburg Empire merupakan pusat pelatihan khusus untuk membawa kemenangan kepada kekaisaran.

Disana, para siswa secara bebas memanfaatkan kemampuan "Zaiphon" dalam bertarung, tergantung pada sifat prajurit itu sendiri.

Sementara, Teito mulai menemukan kembali ingatannya dan menyadari bahwa hidupnya telah berbohong bahwa sebenarnya ia adalah pewaris tahta Kerajaan Ragg yang ditaklukkan oleh kekaisaran saat ini.

Ketika upayanya gagal untuk menjegal pembunuh ayahnya "Ayanami," Teito ditangkap dan tengah menunggu hukuman. Saat itulah sahabatnya Mikage membantunya melarikan diri.

Pelarinnya berakhir Distrik 7, wilayah netral atau dikenal sebagai "The Zone of God." Disitu, dia mendapatkan trio sekutu baru di dalam dinding suci, 7 hantu yang melindungi bumi dari kekuatan Verloren.

Nah penasaran bukan? Yok segera unduh anime 07-Ghost Subtitle Indonesia pada tautan berikut ini:

Type TV
Eps 25
Status Komplit
Genre Action, Demons, Fantasy, Magic, Military
Rilis 7 April 2009
Studio Studio Deen
Penulis Yuki Amemiya, Yukino Ichihara
Durasi 23 menit/Eps
Rating 7.34

Posting Komentar untuk "07-Ghost Sub Indo"

close