Accel World Subtitle Indonesia

acwor Accel World Sub Indo - Cerita ini terjadi pada tahun 2046, di mana manusia telah mengembangkan sebuah teknologi baru yang dikenal sebagai "neuro-linker," sebuah game Reality Virtual yang memungkinkan orang-orang untuk terhubung ke Internet dan terintegrasi ke dalam kehidupan mereka sehari-hari. Suatu bentuk hiburan yang luar biasa, karena setiap orang memiliki jati diri dan citra yang diciptakan oleh mereka sendiri.

Untuk anak seperti Haruyuki Arita, ini merupakan tempat pelarian dari realitas suram, di mana ia selalu bermasalah dengan kehidupannya. Haruyuki adalah seorang siswa sekolah menengah yang selalu diintimidasi dan dibully oleh teman-temannya, bahkan dia merasa seperti pecundang karena kelebihan berat badan dan pendek.

Namun kehidupannya berubah drastis, ketika seorang gadis populer di sekolah bernama Kuroyukihime menawarkan dan memberinya program "Brain Burst," sebuah program yang dapat terhubung ke gelombang otak seseorang dan memungkinkan pengguna untuk mengakses ke titik di mana waktu tampak seperti berhenti. Ketika program diakses, setiap detik dunia nyata setara dengan 16 menit dunia dipercepat.

Brain Burst juga berfungsi sebagai game pertarungan virtual reality, dan untuk mendapatkan lebih banyak poin untuk dipercepat, pengguna harus memenangkan duel melawan pemain lain. Namun, jika pengguna kehilangan semua poin mereka, mereka juga akan kehilangan akses ke Brain Burst selamanya.

Haruyuki harus mengalahkan "Enam Raja Berwarna Murni," pemimpin faksi yang paling kuat, jika ingin mencapai level 10 dan mencapai puncak. Kini, mampukah Haruyuki mewujudkan tujuannya demi memenangkan permainan? Disisi lain, ia juga harus menyingkirkan para penindasnya di dunia nyata.

Judul Accel World
Type TV
Quality BD (Blu-ray Disc)
Eps 24
Status Komplit
Genre Action, Game, Romance, School, Sci-Fi
Rilis 7 Apr - 22 Sep 2012
Studio Sunrise
Penulis Reki Kawahara
Subtitle Indonesia
Durasi 24 Menit/Eps
Rating 7.47



Belum ada Komentar untuk "Accel World Subtitle Indonesia"

Posting Komentar