Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Accel World Sub Indo

accel world Accel World Sub Indo - Cerita ini terjadi pada tahun 2046, dimana manusia telah mengembangkan teknologi baru "neuro-linker," sebuah game Reality Virtual yang memungkinkan mereka terhubung ke Internet dan terintegrasi kedalam kehidupan sehari-hari.

Untuk anak seperti Haruyuki Arita, ini merupakan tempat pelarian dari realitas suram, karena selalu bermasalah dengan kehidupan nyatanya.

Haruyuki adalah siswa sekolah menengah yang selalu diintimidasi oleh teman-temannya, bahkan merasa layaknya sebagai pecundang karena kelebihan berat badan dan pendek.

Namun kondisinya berubah drastis, ketika seorang gadis populer di sekolah bernama Kuroyukihime menawarkan program "Brain Burst."

Sebuah sistem yang dapat menghubungkan gelombang otak pengguna serta memungkinkannya mengakses ke titik dimana waktu tampak seperti berhenti.

Selain itu, program tersebut juga berfungsi sebagai game pertarungan virtual, dan kalau ingin mendapatkan lebih banyak poin maka ia harus memenangkan duel melawan pemain lain.

Tetapi, jika mereka kehilangan semua poin, maka secara otomatis akan kehilangan akses ke sistem untuk selamanya.

Sekarang, Haruyuki harus mengalahkan "Enam Raja Berwarna Murni," pemimpin faksi paling kuat, agar bisa mencapai level 10 sekaligus menuju daftar puncak.

Mampukah dia mewujudkan tujuannya untuk memenangkan permainan? Disisi lain, harus menyingkirkan para penindasnya di realife.

Yok, segera unduh animenya melalui tombol link berikut ini.

Type TV
Quality BD (Blu-ray Disc)
Eps 24
Status Komplit
Genre Action, Game, Romance, School, Sci-Fi
Rilis 7 Apr - 22 Sep 2012
Studio Sunrise
Penulis Reki Kawahara
Durasi 24 Menit/Eps
Rating 7.47

480p
Eps 01 - 10 (955MB)
Eps 21 - 24 (382MB)

Posting Komentar untuk "Accel World Sub Indo"

close