Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fate/Apocrypha Sub Indo

anime fate/apocrypha Fate/Apocrypha Sub Indo - Sekuel ini menceritakan kembali Holy Grail yang dipindahkan dari Kota Fuyuki Jepang ke Trifas Rumania, dimana cawan suci telah menghilang secara misterius setelah konflik berakhir pada perang ketiga.

Kini, 7 Master dan 7 Penyihir dari kedua kubu akan saling bertarung untuk mendapatkannya kembali, itu berarti dalam konflik kali ini hanya ada dua faksi saling berhadapan.

Di ketahui bahwa Cawan Suci adalah peninggalan kuno dengan kemampuan mengabulkan keinginan apa pun bagi sang pemiliknya.

Fate/Apocrypha dimulai beberapa dekade setelah war ketiga berlalu, kelompok Yggdmillennia mengumumkan kepemilikan atas Holy Grail sebagai simbolnya.

Bahkan, mereka membelot dari Asosiasi Mage kemudian mendeklarasikan kemerdekaannya sendiri.

Sebagai tanggapan, Asosiasi mengirimkan pasukan elit untuk mengambil Grail, tetapi mereka berhasil dikalahkan.

Namun, masih ada satu orang tersisa untuk menyampaikan pesan deklarasi perang dari Yggdmillennia kepada Asosiasi.

Sekarang, peperangan akan segera dimulai, masing-masing Fraksi memanggil tujuh Pelayan, sementara Cawan itu sendiri memanggil pelayan kelas penguasa khusus sebagai mediator.

Anggota klan merah merupakan penyihir yang dikirim oleh perkumpulan menara jam, sedangkan anggota fraksi Hitam adalah anggota Yggdmillennia.

Kedua klan tersebut mentransformasikan Shirou Kotomine salah satu master merah, mantan penguasa yang menjadi pengawas dalam pertempuran besar itu.

Karena hanya terlibat 2 kubu, maka war ini mengambil bentuk tidak seperti biasanya. Lalu, klan manakah yang mampu memenangkan pertempuran?

Penasaran? segera download Fate/Apocrypha Subtitle Indonesia via link berikut.

Type TV
Quality BD (Blu-ray Disc)
Eps 25
Status Komplit
Genre Action, Drama, Fantasy, Magic, Supernatural
Rilis 2 Juli - 31 Desember 2017
Studio A-1 Pictures
Penulis Yuichiro Higashide
Durasi 23 menit/Eps
Rating 7.19

Posting Komentar untuk "Fate/Apocrypha Sub Indo"

close