Fate/Apocrypha Subtitle Indonesia

fate/apocrypha Fate/Apocrypha Sub Indo - Sekuel ini menceritakan kembali Perang Holy Grail yang dipindahkan dari Kota Fuyuki Jepang ke Trifas Rumania, di mana cawan suci telah menghilang secara misterius setelah konflik berakhir pada perang ketiga. Kini, 7 Master dan 7 Penyihir dari kedua klan akan saling bertarung untuk mendapatkannya kembali, dan itu berarti dalam konflik kali ini hanya ada dua faksi yang akan saling berhadapan.

Cawan Suci adalah peninggalan kuno yang mampu mengabulkan keinginan apa pun bagi mereka yang memilikinya. Untuk mendapatkan kekuatan itu, berbagai Asosiasi Mage yang dikenal sebagai "Master" memanggil Roh Pahlawan legendaris yang disebut "Servant" untuk bertarung demi mendapatkan Cawan magis tersebut. Namun, hanya pasangan terakhir yang mampu bertahan yang bisa mengklaimnya.

Fate/Apocrypha dimulai beberapa dekade setelah konflik ketiga berlalu, kelompok Yggdmillennia mengumumkan kepemilikan atas Holy Grail sebagai simbolnya, bahkan mereka membelot dari Asosiasi Mage dan mendeklarasikan kemerdekaan mereka. Sebagai tanggapan, Asosiasi mengirimkan pasukan elit untuk mengambil Grail, tetapi mereka dikalahkan oleh Servant. Namun, masih ada satu orang yang tersisa untuk menyampaikan pesan deklarasi perang dari Yggdmillennia kepada Asosiasi.

Sekarang, perang Cawan Suci akan segera dimulai, masing-masing Fraksi memanggil tujuh Pelayan, sementara Cawan itu sendiri memanggil pelayan kelas penguasa khusus sebagai mediator. Anggota dari klan merah adalah penyihir yang dikirim oleh asosiasi menara jam penyihir, sedangkan anggota fraksi Hitam adalah anggota dari Yggdmillennia. Kedua klan tersebut mentransformasikan Shirou Kotomine salah satu dari master merah, mantan penguasa yang menjadi pengawas dalam pertempuran besar itu.

Karena hanya ada dua pihak yang terlibat, maka perang ini mengambil bentuk yang tidak biasa. Lalu, klan manakah yang akan memenangkan pertempuran kali ini?

Judul Fate/Apocrypha
Type TV
Quality BD (Blu-ray Disc)
Eps 25
Status Komplit
Genre Action, Drama, Fantasy, Magic, Supernatural
Rilis 2 Juli - 31 Desember 2017
Studio A-1 Pictures
Penulis Yuichiro Higashide
Subtitle Indonesia
Durasi 23 menit/Eps
Rating 7.19

Belum ada Komentar untuk "Fate/Apocrypha Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel