Saint Seiya: The Lost Canvas Subtitle Indonesia

anime ss tlc Saint Seiya: The Lost Canvas Sub Indo - Ini adalah anime yang ditulis dan diilustrasikan oleh Shiori Teshirogi dengan diinterpretasikan dari berbagai sudut dari elemen-elemen bersama yang berasal dari sebuah peristiwa yang disebutkan dalam manga asli Kurumada. Saint Seiya The Lost Canvas sebagai pengisahan ulang secara terpisah dengan pendekatan yang sangat berbeda.

The Lost Canvas adalah peristiwa yang terjadi di Eropa pada abad ke-18, tentang bagaimana para Saint yang dipimpin oleh Athena berperang melawan Spectre, yang dikomandani oleh Hades. Sekuel ini berfokus pada seorang anak yatim yang dikenal sebagai Tenma (Saint Pegasus), ia merupakan salah satu dari 88 prajurit Athena yang dikenal sebagai Orang Suci dan menemukan dirinya dalam pertempuran melawan sahabatnya sendiri.

Kisah ini berlangsung jauh sebelum era aslinya, tepatnya 243 tahun sebelum Saint Seiya originalnya. Sebuah Perang Suci, di mana Dewi Athena dan Dewa Hades telah berperang berulang kali satu sama lain saat membela bumi sejak zaman legenda yang terjadi dalam rentang waktu 200 tahun.

Tiga anak kecil, Tenma, Sasha dan Alone adalah tiga sahabat yang berbagi masa kecil bersama yang sangat indah dan bahagia. Tenma yang cukup agresif dan terhormat telah pindah ke Sanctuary untuk menjadi Saint Athena. Di sanalah dia bertemu kembali dengan Sasha yang juga merupakan saudari kandung Alone, dan disana pula Tenma mengetahui bahwa Sasha adalah reinkarnasi dari Dewi Athena.

Ketika Hades menyelesaikan lukisan raksasanya yang menutupi langit, dikatakan bahwa semua kehidupan di Bumi akan hilang. Tenma yang akhirnya menjadi saint pegasus harus menghentikan sahabatnya sendiri, yang telah dipilih untuk menjadi Hades dan pertempuran sengit pun tak dapat dihindari.

Judul Saint Seiya: The Lost Canvas
Type OVA
Eps 26
Status Komplit
Genre Action, Adventure, Martial Arts, Shounen, Super Power, Supernatural
Rilis 24 Juni 2009
Studio TMS Entertainment
Penulis Shiori Teshirogi
Subtitle Indonesia
Durasi 24 menit/Eps
Rating 8.12

Belum ada Komentar untuk "Saint Seiya: The Lost Canvas Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel