Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saint Seiya: The Lost Canvas Subtitle Indonesia

saint seiya the lost canvas Saint Seiya: The Lost Canvas - Meiou Shinwa Sub Indo - Kisah ini menginterpretasikan berbagai sudut dari sebuah peristiwa dalam manga asli Kurumada, atau menceritakan ulang secara terpisah dengan pendekatan berbeda.

The Lost Canvas terjadi jauh sebelum era aslinya atau tepatnya 243 tahun sebelum cerita originalnya. Berlangsung di Eropa pada abad ke-18, tentang bagaimana para Saint berperang melawan Spectre-nya Hades.

Berfokus pada seorang anak yatim bernama Tenma "Ksatria Pegasus," salah satu dari 88 prajurit Athena yang menemukan dirinya harus bertempur melawan sahabatnya sendiri.

Sejak zaman legenda, Dewi Athena dan Dewa Hades telah berperang berulang kali satu sama lain dalam rentang waktu 200 tahun.

Sementara itu, tiga sahabat masa kecil Tenma, Sasha dan Alone berbagi kebahagian hidup yang sangat indah.

Ketika Tenma mulai pindah ke Sanctuary untuk menjadi Saint Athena, di sana juga dia bertemu kembali dengan sahabatnya Sasha "Saudara Alone" bahkan mengetahui bahwa ia adalah reinkarnasi dari Athena.

Ketika Hades menyelesaikan lukisan raksasanya yang menutupi langit, dikatakan bahwa semua kehidupan di Bumi akan hilang.

Kini, Tenma harus menghentikan sahabatnya yang telah dipilih menjadi Hades dan pertempuran sengit pun tak dapat dihindari.

Nah penasaran bukan? Yok langsung aja kalian unduh animenya melalui tombol tautan berikut ini.

Type OVA
Eps 26
Status Komplit
Genre Action, Adventure, Martial Arts, Shounen, Super Power, Supernatural
Rilis 24 Juni 2009
Studio TMS Entertainment
Penulis Shiori Teshirogi
Durasi 24 menit/Eps
Rating 8.12

Posting Komentar untuk "Saint Seiya: The Lost Canvas Subtitle Indonesia"

close