Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fate/Zero Season 1 - 2 Sub Indo

anime fate/zero Fate/Zero Season 1 dan 2 Sub Indo - Berdasarkan novel karya Gen Urobuchi, berlangsung 10 tahun sebelum sekuel Fate/Stay Night. Peristiwa ini menggambarkan selama Perang Holy Grail ke-4, dimana pertempuran antara 7 magi dan servant hero bahwa tidak ada jaminan untuk bertahan hidup.

Kontes ritual antar berbagai faksi untuk berlomba-lomba menguasai Cawan Suci eponim, sebuah artefak mitos yang dikatakan memiliki kekuatan magis dalam hal mengabulkan keinginan apa pun.

Pemenang akan ditentukan oleh orang terakhir yang mampu bertahan, bahkan bertarung sampai hanya mensisakan satu kontestan.

Karena itu, para peserta harus bertempur baik secara langsung ataupun melalui proksi atau dikenal sebagai Servant.

Holy Grail diikuti oleh para petarung dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk sekelompok penjahat, pendeta, guru, cendekiawan, hingga pembunuh berantai.

Semuanya adalah bagian dari perang dan para pelayan mereka mewakili legenda terbesar dalam sejarah manusia.

Dengan janji mengabulkan permintaan apa saja, Cawan kuno telah memicu tiga peperangan di masalalu, bahkan sangat sengit + kejam karena hanya meninggalkan seorang pemenang.

Namun bagi keluarga Einzbern, mereka tahu bahwa perang keempat ini akan sedikit berbeda.

Dengan menyewa seorang pembunuh, Kiritsugu Emiya kemudian menikahkan putri tunggal mereka "Irisviel" sebagai kontrak jangka panjang.

Sekaligus bejana Suci yang dimiliki Kiritsugu, mereka semakin yakin dapat memenangkan pertandingan.

Sekarang dalam pertempurannya, Kiritsugu harus berhadapan dengan enam peserta lainnya, masing-masing dipersenjatai familiar kuno. Lalu, ia didorong oleh keinginan kuat untuk mengalahkan lawannya.

Disisi lain, Sabre, seorang tentara bayaran terkenal juga dihadapkan pada lawan terkuatnya "Kirei Kotomine" imam yang mencari keselamatan dari kekosongan jiwanya untuk mengejar Kiritsugu.

Penasaran? Download aja Fate/Zero Sub Indo melalui tautan dibawah ini.

Type TV
Quality BD (Blu-ray Disc)
Eps 13 (S1) + 12 (S2)
Status Komplit
Genre Action, Fantasy, Magic, Supernatural
Rilis 2 Oktober 2011
Studio Ufotable
Penulis Gen Urobuchi
Durasi 28 menit/Eps
Rating 8.41

Posting Komentar untuk "Fate/Zero Season 1 - 2 Sub Indo"

close