Komik Detektif Conan Bahasa Indonesia

komik detective conan Komik Detektif Conan Bahasa Indonesia - Ini adalah kisah seorang remaja sekolah menengah Shinichi Kudou yang dikenal sebagai detektif siswa terhebat di Jepang, dan dipuji sebagai penyelamat Departemen Kepolisian Jepang. Shinichi menggunakan kombinasi keterampilan pengamatan, pemikiran kritis, dan pengetahuan menyeluruh untuk menyelesaikan berbagai kasus yang membuat orang-orang kebingungan.

Suatu ketika, saat bertamasya dengan teman masa kecilnya Ran Mouri, Shinichi menemukan kejahatan dari organisasi rahasia yang mencurigakan antara dua orang pria, dan pada akhirnya dia tertangkap. Akibatnya, Shinichi dipaksa untuk menelan racun yang seharusnya membunuhnya, tetapi justru mengubahnya menjadi seorang anak kecil.

Setelah peristiwa itu, dia tetap memiliki pikiran jenius dalam menyelesaikan kejahatan dan memulai sebuah misi untuk mengembalikan tubuhnya menjadi normal kembali. Shinichi mengambil nama samaran Conan Edogawa untuk menyembunyikan identitasnya yang bersembunyi di balik bayang-bayang dan memulai kehidupan baru sebagai seorang anak berusia tujuh tahun.

Sejak saat itu, dia tinggal bersama dengan Ran Mouri dan ayahnya Kogoro Mouri, seorang detektif swasta yang tidak kompeten. Conan mulai memecahkan kasus-kasus yang ditangani Kogoro melalui bantuan sebuah gadget pemberian Profesor Agasa, alat canggih yang dapat menirukan suara Kogoro Mouri.

Disisi lain, dengan banyaknya kasus yang terpecahkan, Kogoro seorang detektif yang agak bodoh ini berhasil mengangkat namanya dan juga ketenarannya. Namun, Ran pernah beberapa kali mencurigai bahwa Conan di balik semua itu, tapi karena kecerdikan Conan, maka Ran pun percaya bahwa Conan bukanlah aktor dibalik kesuksesan Ayahnya.

Selama terus menyamar sebagai anak kecil dan menjadi dalang di balik ketenaran Kogoro, Conan bertemu dengan berbagai macam penjahat dan musuh. Tetapi, hanya satu tokoh yang dapat diakui sebagai rival bebuyutannya yaitu Kid si Pencuri, seorang pencuri yang lihai dalam menyamar dan gemar menggunakan trik sulap dalam setiap aksinya. Bahkan, ia selalu berhasil lepas dari kejaran kepolisian dan juga Conan.

Sejak pertama kali diluncurkan sampai hari ini, komik detektif conan sudah menjadi salah satu dari jajaran elit Manga Jepang yang telah menelorkan ribuan chapter (bab) dan akan terus berlanjut. So, bagi Anda yang ingin terus mengikuti aksi detektif cilik ini, silakan download komiknya di bawah ini.

Judul Case Closed
Type Manga
Status Ongoing
Bahasa Indonesia
Genre Adventure, Comedy, Mystery, Shounen
Penulis Gosho Aoyama
Rilis 19 Januari 1994
Volume ?

Google Drive
Volume 01 - 10 (107 MB)
Volume 11 - 20 (125 MB)
Volume 31 - 40 (119 MB)
Volume 41 - 50 (243 MB)
Volume 51 - 60 (280 MB)
Volume 61 - 70 (255 MB)
Volume 71 - 80 (403 MB)
Volume 81 - 85 (312 MB)
Volume 86 - 90 (356 MB)
Volume 91 - 95 (291 MB)
Vol 96 (51 MB) | Vol 97 (25 MB)
Vol 98

Belum ada Komentar untuk "Komik Detektif Conan Bahasa Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel