DanMachi Movie Orion no Ya (2019) Subtitle Indonesia

anime danmachi Kisah ini berlangsung setelah peristiwa musim pertama dari seri Sword Oratoria, di mana jauh di ruang bawah tanah di bawah kota Oraria muncul ancaman entitas gelap yang misterius. Dan hanya para petualang yang menjalin kemitraan dengan para Dewa saja yang memiliki harapan untuk mengalahkan monster yang ada di dalamnya.

Namun, penjara bawah tanah ini bukan satu-satunya tempat di mana monster itu ada, tetapi di reruntuhan kota kuno juga muncul ancaman baru. Untuk menghadapi ancaman serius itu, Dewi Artemis datang ke Orario untuk mencari seorang ksatria. Bukan Ais Wallenstein "Putri Pedang legendaris" atau Ottar, seorang ksatria terkuat yang pernah memasuki ruang bawah tanah yang ia pilih. Tapi sebaliknya, ia memilh seorang petualang pemula yang bermitra dengan Dewi tingkat rendah bernama Bell Cranel.

Bell adalah pejuang yang yang ditahbiskan dari anggota keluarga Dewi Hestia, dan ketika ia menemukan dirinya dapat menggunakan tombak misterius yang jatuh dari langit, dia didorong ke bahaya baru ketika Dewi Artemis merekrutnya untuk mengalahkan entitas kegelapan.

Petualangan baru ini membawa Bell keluar dari kota Orario demi menantang keinginannya untuk menjadi pahlawan. Disepanjang perjalanan dia diuji untuk setiap keterampilan dan keberanian yang ia miliki.

Judul Is It Wrong To Pick Up Girls in a Dungeon?
Type Movie
Eps 1
Status Komplit
Genre Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Romance
Rilis 15 Februari 2019
Studio J.C Staff
Penulis Fujino Omori
Subtitle Indonesia
Durasi 82 Menit
Rating 7.78

360p
Download (149 MB)
480p
Download (272 MB)

Belum ada Komentar untuk "DanMachi Movie Orion no Ya (2019) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar