Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Natsume Yuujinchou Movie: Utsusemi ni Musubu Sub Indo

natsume yuujinchou utsusemi ni musubu Natsume Yuujinchou Movie: Utsusemi ni Musubu Sub Indo -Sekuel ini diadaptasi dari Manga aslinya, di mana mengisahkan tentang seorang remaja laki-laki bernama Takashi Natsume.

Sejak kecil, ia memiliki kemampuan dapat melihat arwah mengerikan atau dikenal sebagai "Yokai" bahkan orang lain pun tidak bisa melihatnya.

Almarhum neneknya, Reiko Natsume pernah menantang Yokai untuk kontes dan yang kalah harus menandatangani kontrak, mengikat mereka pada buku "Yujin-cho."

Sejak memiliki buku itu, Takashi harus berusaha mengembalikan nama-nama di dalamnya kepada pemiliknya, sambil menyelesaikan berbagai masalah terkait mereka.

Setelah sibuk menavigasi antara manusia dan arwah, secara tak sengaja Takashi bertemu kembali bekas teman lamanya Yuuki Daisuke.

Disisi lain, Takashi juga berkenalan dengan Yorie Tsumura, seorang wanita dalam ingatan seorang Yokai yang namanya telah kembali.

Sementara itu, Yorie banyak tahu tentang Reiko, sekarang ia hidup damai bersama Mukuo. Secara kebetulan dia adalah putra tunggal Yorie yang meninggal di gunung delapan tahun lalu.

Saking asiknya berinteraksi dengan keluarga ini, mereka tidak menyadari ada arwah misterius lain yang bersembunyi di kota itu sejak lama.

Nah penasaran? Yok silahkan, download Natsume's Book of Friends: Tied to the Temporal World Subtitle Indonesia di bawah ini.

Type Movie
Quality BD (Blu-ray Disc)
Eps 1
Status Komplit
Genre Drama, Fantasy, Shoujo, Slice of Life, Supernatural
Rilis 29 September 2018
Studio Shuka
Penulis Yuki Midorikawa
Durasi 104 Menit
Rating 8.34

480p
Download (342MB)

Posting Komentar untuk "Natsume Yuujinchou Movie: Utsusemi ni Musubu Sub Indo"

close