Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Escaflowne The Movie Sub Indo

anime escaflowne Escaflowne The Movie Sub Indo - Mengikuti kisah seorang gadis yang menderita depresi dan telah kehilangan semua semangat hidupnya bernama Hitomi Kanzaki.

Tersesat, sendirian, dan sedang mencari sesuatu untuk dipercayai, bahkan ketika dunia disekitarnya tampaknya ingin memudar, ia menemukan resonansi yang secara tiba-tiba menyeretnya ke sisi dunia lain "Gaea."

Menceritakan kembali kisah dari serial TV Vision of Escaflowne, di mana Hitomi mendapati dirinya tertarik ke dalam dunia misterius.

Dia terlempar ke tanah perang, kekaisaran istana mengambang, dan sekelompok pemberontak yang tengah mencari robot organik raksasa "Escaflowne."

Terjebak dalam peperangan sengit antara dua kelompok, Naga Hitam dipimpin oleh Lord Folken, sedangkan klan Naga Putih dikomandoi Raja Van.

Disana, Hitomi disambut sebagai "Goddess of Wings" dari kelompok putih, diakui sebagai orang yang mampu memanggil Dragon Armor legendaris dan dianggap bisa mengalahkan klan Hitam.

Dengan peran baru sebagai Dewi Bersayap, ditambah kekuatan armornya, sekarang Hitomi menemukan bahwa dirinya memegang kendali atas nasib dunia Gaea.

Namun pertanyaannya, mampukah dia membawa arus perdamaian? atau malah membangkitkan esensi untuk kehancuran total?

Penasaran? Yok langsung aja kalian unduh anime Escaflowne: A Girl in Gaea Subtitle Indonesia dengan cara mengetuk tombol tautan di bawah ini.

Type: Movie
Studio: Bones, Sunrise
Rilis: 24 Juni 2000
Genre: Adventure, Drama, Fantasy, Mecha, Romance, Sci-Fi, Shoujo
Penulis: Shoji Kawamori
Durasi: 97 Menit
Rating: 7.15


480p
Download (289MB)

Posting Komentar untuk "Escaflowne The Movie Sub Indo"

close