Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aldnoah Zero Season 1 dan 2 Sub Indo

aldnoah zero Aldnoah Zero Season 1 dan 2 Sub Indo - Cerita ini bermula ketika sekelompok ilmuwan memutuskan menjelajahi ruang angkasa untuk mencari tempat penyebaran baru bagi umat manusia.

Dengan memakai hypereport teleportasi di Bulan, mereka menemukan teknologi jauh lebih maju dibandingkan planet asal mereka bernama "Aldnoah."

Penemuan ini mengarah pada pendirian Vers Empire of Mars, dan perkembangan penduduk berpusat di sekitar sumber energi itu.

Namun seiring berjalannya waktu, ada banyak kebencian terhadap orang-orang di bumi "Terrans" dengan egois menimbun sumber daya berlimpah.

Sementara VEOM juga tak mau berbagi teknologi itu kepada penduduk bumi, lalu perang pun dinyatakan antara dua planet ini.

Akibat pertempuran tersebut, ada banyaknya korban berjatuhan di kedua belah pihak, bahkan menghancurkan Moon hypergate, alat yang memfasilitasi perjalanan cepat ke Mars, sehingga perundingan damai pun dilakukan.

Lima belas tahun kemudian, kedamaian yang mereka ciptakan kini mulai terusik, ketika Putri Asseylum dari Kekaisaran Vers sekaligus duta besar perdamaian untuk Bumi dibunuh oleh orang mereka sendiri.

Hal itu, memicu kembali perang yang telah lama dihindari. Begitu juga dengan Inaho Kaizuka, seorang siswa sekolah menengah yang menyaksikan pembunuhan berencana atas Putri itu harus terlibat dalam peperangan melawan Vers sekali lagi.

Agar lebih jelas, maka silahkan unduh animenya langsung via tombol berikut ini.

Type TV
Quality BD (Blu-ray Disc)
Eps 12/Eps
Status Komplit
Genre Action, Mecha, Military, Sci-Fi
Rilis 6 Jul 2014 - 29 Mar 2015
Studio A-1 Pictures, TROYCA
Penulis Olympus Knights
Durasi 23 Menit/Eps
Rating 7.32

Posting Komentar untuk "Aldnoah Zero Season 1 dan 2 Sub Indo"

close