Bunny Drop Subtitle Indonesia

usagi drop Bunny Drop Sub Indo - Ketika seseorang melakukan pekerjaan terhormat, dengan mengambil sebuah tanggung jawab besar melalui peran sebagai ayah yang harus membesarkan seorang anak meskipun bukan anaknya sendiri. Dengan sifat lembut, kehangatan, dan penuh kasih sayang, bahkan saling ketergantungan yang merupakan jantung dari keluarga bahagia.

Bunny Drop mengisahkan perjalanan Daikichi Kawachi, seorang pria lajang berusia 30 tahun dengan pekerjaan penuh waktu dan harus membesarkan anak berusia 6 tahun. Seorang gadis bernama Rin yang merupakan bibinya sendiri, anak dari kakeknya.

Ketika menghadiri pemakaman kakeknya, Daikichi bertemu dengan Rin yang tampaknya belum pernah dilihatnya. Dia memperhatikan, bocah ini diabaikan oleh anggota keluarga besar lainnya. Bahkan, ia diberitahu ibunya, bahwa Rin merupakan anak dari hubungan gelap dari almarhum kakeknya dengan perempuan yang lebih muda.

Dikucilkan karena dianggap membuat malu seluruh anggota keluarga, dan tak seorangpun mau berurusan dengan gadis kecil pendiam dan pemalu ini. Mereka bahkan mencoba membawanya ke pusat penitipan anak, alih-alih mengambil tanggung jawab untuk merawatnya.

Marah dengan keadaan ini, Daikichi memutuskan mengambil tanggung jawab ini untuk merawatnya sendiri daripada meninggalkan Rin ke sistem adopsi. Terlepas dari kenyataan bahwa ia belum berpengalaman, Daikichi membawanya ke kehidupannya dan mulai memahami perjuangan dalam mengasuh anak, sembari mencari tahu ibu dari sang anak.

Judul Usagi Drop
Type TV
Quality BD (Blu-ray Disc)
Eps 11
Status Komplit
Genre Slice of Life
Rilis 8 Jul - 16 Sep 2011
Studio Production I.G
Penulis Yumi Unita
Subtitle Indonesia
Durasi 22 Menit/Eps
Rating 8.49

Belum ada Komentar untuk "Bunny Drop Subtitle Indonesia"

Posting Komentar