Yakusoku no Neverland Subtitle Indonesia

yakusoku Yakusoku no Neverland Sub Indo - Berlatar pada tahun 2045, di sebuah tempat bernama The Gracefield House, di mana terdapat 38 anak-anak yatim yang tinggal disana. Meskipun mereka bukan satu saudara kandung, tetapi mereka menjalani kehidupan yang bahagia.

Tidak seperti panti asuhan pada umumnya, para anak-anak ini diberikan edukasi secara intensif dan makanan yang sehat dan mewah. Bahkan ketika mereka telah memasuki usia lebih dari 6 tahun, mereka akan dicarikan orang tua angkat.

Dijaga dan diasuh oleh wali sekaligus ibu angkat "Isabella," anak-anak ini diharuskan mengikuti tes setiap hari dan dibebaskan bermain di sekitar panti asuhan.

Namun, ada sebuah aturan yang melarang mereka yaitu tidak boleh bermain jauh di luar batas yang telah ditentukan. Sebuah larangan yang harus dipatuhi anak-anak sampai mereka diadopsi dan dikirim untuk tinggal bersama keluarga baru mereka.

Yakusoku no Neverland mengikuti tiga anak tertua dan terpintar di Gracefield House, Emma, Ray, dan Norman. Mereka memiliki jadwal rutin setiap pagi, berpakaian putih, dan bermain bebas dengan anak-anak lainnya.

Pada suatu malam, Emma dan Norman secara tidak sengaja melintasi area terlarang. Disana, mereka melihat kejadian yang tak terduga. Sebuah rahasia yang selama ini mereka curigai tentang apa yang sebenarnya terjadi dengan anak-anak yang diadopsi dan rahasia kelam dari panti asuhan itu sendiri.

Judul The Promised Neverland
Type TV
Quality BD (Blu-ray Disc)
Eps 12
Status Komplit
Genre Horror, Mystery, Psychological, Sci-Fi, Shounen, Thriller
Rilis 10 Jan - 29 Mar 2019
Studio Cloverworks
Penulis Kaiu Shirai
Subtitle Indonesia
Durasi 22 Menit/Eps
Rating 8.72

Belum ada Komentar untuk "Yakusoku no Neverland Subtitle Indonesia"

Posting Komentar