Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Canaan Sub Indo

anime canaan Canaan Sub Indo - Mengikuti kisah seorang Fotografer muda bernama Maria Osawa bersama dengan rekannya jurnalis amatir Minoru Minorikawa, mereka ditugaskan meliput Konferensi Anti-Teroris Internasional di Shanghai, Cina.

Keduanya mencari berita menarik dan layak untuk dipublikasikan di koran nasional. Serangkaian acara dibuka bertepatan dengan kedatangannya.

Namun, sebelum Maria dan Minoru menyadarinya, mereka terjerat dalam serangkaian peristiwa yang akan mempengaruhi seluruh dunia.

Sepertinya kejadian ini sudah diatur, ketika serangkaian kematian misterius tersebut terjadi pada orang-orang disekitar Konferensi.

Dengan cepat, keduanya segera menyelidikinya, tetapi mereka terjebak dalam pertempuran antara pria asing bertopeng melawan seorang wanita berambut putih.

Ternyata perempuan itu merupakan teman lama Maria yang bernama Canaan, secara kebetulan ia bekerja sebagai tentara bayaran untuk membuntuti sebuah organisasi rahasia yang bermaksud melepaskan virus mematikan.

Tak ingin temannya terseret dalam baku tembak, Canaan tidak punya pilihan selain melindunginya sekaligus mencoba membantunya melarikan diri.

Tetapi, sebelum virus jahat itu semakin berkembang, dia harus menghentikan pelakunya terlebih dulu sembari menyelamatkan teman-temannya.

Nah jika Anda penasaran, maka silahkan aja unduh animenya melalui tautan berikut ini.

Type TV
Quality BD (Blu-ray Disc)
Eps 13
Status Komplit
Genre Action, Sci-Fi, Seinen, Super Power, Supernatural
Rilis 4 Juli 2009
Studio P.A. Works
Penulis Tomonori Sugihara
Durasi 23 Menit/Eps
Rating 7.33

Posting Komentar untuk "Canaan Sub Indo"

close