UQ Holder!: Mahou Sensei Negima! 2 Subtitle Indonesia

uq holder UQ Holder!: Mahou Sensei Negima! 2 Sub Indo - Diadaptasi dari kisah Manga dengan judul yang sama, sekuel ini mengikuti kisah petualangan Touta Konoe, seorang anak lelaki yang berubah menjadi prajurit abadi, dan bergabung dengan makhluk-makhluk abadi lainnya dari perkumpulan rahasia ketika ia memulai petualangan yang unik.

Sejak beberapa dekade silam, dunia telah mengalami pergolakan besar-besaran terhadap keberadaan para penyihir. Tetapi, Touta yang hidup terasing di pedesaan, jauh dari perubahan ini. Ia menjalani Kehidupan sehari-harinya dibawah bimbingan guru wanita yang menggunakan sihir dan teman-teman sebayanya.

Touta adalah cucu dari Negi Springfield, dan diasuh oleh orang tua angkat sekaligus gurunnya sendiri Yukihime yang ternyata adalah Evangeline AK McDowell dari Negima, seorang penyihir vampir berusia 700 tahun. Namun, setelah upaya yang dilakukan Yukihime, Touta juga menemukan dirinya menjadi makhluk abadi seperti gurunya.

Disisi lain, dia juga bermimpi ingin meninggalkan desanya dan menjalani kehidupan di kota Shin-Tokyo, sebuah kota yang memiliki struktur menara yang menjulang ke angkasa. Untuk memenuhi ambisi ini, Touta pergi dengan Yukihime untuk menjelajah ke daerah yang tersembunyi.

Di sepanjang jalan, mereka bertemu dengan beberapa musuh yang kemudian menjadi teman mereka, ketika Touta berhasil mengalahkannya. Di perjalanan ini pula terungkap bahwa Yukihime menjadi pemimpin sebuah organisasi rahasia bernama UQ Holder, sebuah perkumpulan para ksatria abadi yang menggunakan kemampuan mereka untuk melayani masyarakat.

Bagaimana, Seru kan Gan? Jadi langsung aja download UQ Holder!: Mahou Sensei Negima! 2 Sub Indo pada tautan dibawah ini.

Judul UQ Holder!
Type TV
Eps 12
Status Komplit
Genre Action, Fantasy, Magic, Sci-Fi, Shounen
Rilis 3 Oktober 2017
Studio J.C.Staff
Penulis Ken Akamatsu
Subtitle Indonesia
Durasi 23 Menit/Eps
Rating 7.15

Belum ada Komentar untuk "UQ Holder!: Mahou Sensei Negima! 2 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar