Ushio and Tora Season 1 dan 2 Subtitle Indonesia

ushio Ushio and Tora Season 1 dan 2 Sub Indo - Dahulu kala, ada sosok makhluk buas yang selalu meneror negeri, namun seorang samurai yang menggunakan sejata legendaris "Beast Spear" telah menyegelnya. Kini, 500 tahun telah berlalu, seorang anak lelaki yang secara tak sengaja menemukan tempat persembunyian ruang bawah tanah yang terdapat monster itu dan telah berhasil membuka segelnya.

Ushio and Tora mengikuti kisah putra seorang imam kuil bernama Ushio Aotsuki. Dia adalah siswa sekolah menengah yang keras kepala dan menjalani kehidupannya tanpa peduli apa yang dikatakan ayahnya tentang monster dari dunia lain yang dikenal sebagai youkai.

Saat ayahnya sedang pergi bekerja, Ushio ditugaskan merawat kuil. Namun yang mengejutkan, ia menemukan youkai yang ditusuk oleh Beast Spear di ruang bawah tanah. Monster ganas itu adalah Tora yang terkenal karena kekuatan penghancurnya. Ia mencoba memaksa Ushio untuk melepaskannya, tetapi Ushio tidak mempercayai dan menolaknya.

Sampai suatu ketika dia secara tidak sengaja menghancurkan sebagian pintu jebakan bawah tanah, dan aura jahat dari apa pun yang disegel di sana mulai merembes keluar serta menarik yokai dari daerah lain. Wabah youkai ini membuat rumah dan orang-orang sekitarnya dalam bahaya. Tidak punya pilihan, Ushio terpaksa melepaskan Tora untuk mengalahkan mereka.

Pertemuan ini hanyalah awal dari perjalanan dua sekutu dalam melawan berbagai musuh gaib. Sementara itu, bahaya yang lebih besar telah menanti mereka dalam bentuk Hakumen no Mono, yokai yang sangat kuat dengan kehausan akan kehancuran yang akan terbangun dari tidur panjangnya.

Judul Ushio to Tora all Season
Type TV
Eps 26 (S1) 13 (S2)
Status Komplit
Genre Action, Adventure, Comedy, Demons, Shounen, Supernatural
Rilis 3 Juli 2015 - 24 Juni 2016
Studio MAPPA, Studio VOLN
Penulis Kazuhiro Fujita
Subtitle Indonesia
Durasi 24 Menit/Eps
Rating 7.80

Belum ada Komentar untuk "Ushio and Tora Season 1 dan 2 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel