Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ushio and Tora Season 1 dan 2 Sub Indo

ushio to tora Ushio to Tora Sub Indo - Dahulu kala, ada sosok makhluk buas sering meneror negeri, namun seorang samurai yang memiliki sejata legendaris "Beast Spear" telah menyegelnya.

Kini 500 tahun sudah berlalu, seorang anak lelaki secara tak sengaja menemukan tempat persembunyian monster itu dan berhasil membuka segelnya.

Mengikuti kisah putra seorang imam kuil bernama Ushio Aotsuki, seorang siswa sekolah menengah yang keras kepala dan menjalani kehidupannya tanpa peduli pada perkataan ayahnya tentang monster dari dunia lain yaitu youkai.

Saat ayahnya sedang pergi bekerja, dia ditugaskan merawat kuil, mengejutkan bahwa dirinya menemukan sesosok makhluk tertusuk oleh Beast Spear di sebuah ruang bawah tanah.

Monster ganas itu adalah Tora yang terkenal karena kekuatan penghancurnya. Ia mencoba memaksanya untuk melepaskannya, tetapi Ushio tidak mempercayai bahkan menolaknya.

Sampai suatu ketika dia secara tidak sengaja menghancurkan sebagian pintu jebakan, lalu aura jahat pun mulai merembes keluar serta menarik youkai dari daerah lain.

Wabah ini membuat rumah dan orang-orang sekitarnya dalam bahaya. Tidak punya pilihan, Ushio terpaksa melepaskan Tora untuk mengalahkan mereka.

Pertemuan ini hanyalah awal dari perjalanan dua sekutu dalam upaya melawan berbagai musuh gaib.

Sementara itu, bahaya besar telah menanti mereka dalam bentuk Hakumen no Mono, youkai terkuat dengan kehausan akan kehancuran yang telah terbangun dari tidur panjangnya.

Type TV
Eps 26 (S1) 13 (S2)
Status Komplit
Genre Action, Adventure, Comedy, Demons, Shounen, Supernatural
Rilis 3 Juli 2015 - 24 Juni 2016
Studio MAPPA, Studio VOLN
Penulis Kazuhiro Fujita
Durasi 24 Menit/Eps
Rating 7.80

Posting Komentar untuk "Ushio and Tora Season 1 dan 2 Sub Indo"

close