Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vinland Saga Sub Indo

anime vinland saga Vinland Saga Sub Indo - Berkisah dengan berlatar belakang abad pertengahan, merujuk pada hikayat norse atau umumnya dikenal sebagai bangsa Viking.

Dimana menggabungkan peristiwa bersejarah, tentang naiknya Raja "Knut Agung" ke tahta kerajaan melalui balas dendam, serta seorang penjelajah lautan putra dari mantan prajurit bernama Thorfinn.

Selama berabad-abad, kaum Viking telah membuat reputasi yang cukup disegani oleh musuh-musuh mereka.

Namun, bagi seorang anak dari salah satu pejuang bangsa terbesar, Thorfinn hanya mendengar cerita tentang kejayaan keluarganya. Bahkan, kisah liar tentang tanah yang jauh di barat.

Masa mudanya hancur atas serangan tentara bayaran dan ia sendiri dibesarkan oleh orang Viking yang telah membunuh Ayahnya.

Thorfinn menghabiskan masa kanak-kanaknya di medan perang, secara psikologis meningkatkan keterampilannya dalam pertempuran hingga menjadikannya sebagai seorang prajurit tangguh.

Melalui berbagai cobaan, dia ingin membalas dendam atas kematian Ayahnya. Sementara disisi lain, ia juga bercita-cita untuk menemukan benua legendaris yang dikenal sebagai Vinland, tanah tanpa perang dan perbudakan.

Bagaimana kisah ini sesunguhnya? Yok langsung diunduh animenya pada tautan berikut.

Type TV
Eps 24
Status Komplit
Genre Action, Adventure, Drama, Historical, Seinen
Rilis 8 Juli 2019
Studio Wit Studio
Penulis Makoto Yukimura
Durasi 24 Menit/Eps
Rating 8.50

Posting Komentar untuk "Vinland Saga Sub Indo"

close