Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fate/stay Night Sub Indo

fate/stay night Fate/stay Night Sub Indo - Sebuah pertempuran epik royale-esque dengan format kompetisi untuk mendapatkan benda misterius "Holy Grail." kunon dikatakan mampu mengabulkan permintaan dan harapan apapun bagi sang pemenang.

Ini adalah generasi pertama dari 7 individu pengguna sihir yang dapat memanggil Servant "Roh Pahlawan" untuk membantu mereka dalam pertempuran.

Sedangkan pelayan itu sendiri terbagi ke beberapa kelas, diantaranya: Berserker, Archers, Magic, Riders, Lancers, Assassins, dan Saber Knights.

Kisah bermula ketika Shirou Emiya kehilangan orang tuanya dalam sebuah kebakaran hebat saat masih muda, kemudian diselamatkan dan diadopsi oleh Kiritsugu Emiya.

Pada akhirnya, dia juga mengajarkan ilmu sihir dengan rasa keadilan. Meskipun begitu, Shirou masih memiliki kekuatan terbatas.

Suatu malam setelah bertahun-tahun kematian Kiritsugu, ia menemukan dirinya terjebak di tengah pertemuan dahsyat antara dua servant.

Dalam upaya menyelamatkan diri, dia ditangkap oleh salah satu servant dan menerima luka yang mengancam jiwanya.

Ajaibnya Shirou selamat, tetapi masih diburu oleh servant lain untuk menyelesaikan tugasnya.

Dalam keputusasaannya, Shirou secara tak sengaja memanggil pelayannya sendiri, seorang gadis yang dikenal sebagai Sabre Knight.

Sejak saat itu, ia mulai terseret ke peperangan Cawan Suci. Namun, keadaan ini bertentangan dengan hati nuraninya, tapi akan mencoba menjadi seorang pahlawan seperti ayah angkatnya.

Type TV
Quality BD (Blu-ray Disc)
Eps 24
Status Komplit
Genre Action, Fantasy, Magic, Romance, Supernatural
Rilis 7 Jan - 17 Jun 2006
Studio Studio Deen
Penulis Gen Urobuchi
Durasi 24 Menit/Eps
Rating 7.47

Posting Komentar untuk "Fate/stay Night Sub Indo"

close