JoJo no Kimyou na Bouken Part 3: Stardust Crusaders Subtitle Indonesia

jojo JoJo no Kimyou na Bouken Part 3: Stardust Crusaders Sub Indo - Bertempat setelah petualangan sebelumnya, cerita ini melompat jauh ke tahun 1987. Stardust Crusaders mengikuti kisah pemuda berusia 17 tahun bernama Joutarou Kuujou, ia mendapati dirinya tengah diganggu oleh entitas seperti hantu dan dirasuki suatu kekuatan di luar kendalinya.

Setelah Bertahun-tahun kejahatan kuno berhasil diselamatkan, Joutarou terperangkap di dalam sel penjara Jepang. Dia tidak melakukan kejahatan apapun, tetapi dituntut tidak akan dibebaskan karena dipercaya bahwa ia telah dirasuki oleh roh jahat yang bisa melukai orang-orang di sekitarnya.

Namun, terungkap bahwa kemampuan yang dapat membangkitkan supernatural secara fisik dan memanifestasikannya dari jiwa dan kekuatan hidup seseorang yang dikenal sebagai "Stand" dapat dikendalikan oleh penggunanya setelah kedatangan kakek Joutarou, Joseph Joestar.

Kemunculannya disebabkan oleh kebangkitan Dio Brando vampir megalomaniacal, seorang musuh lama Joestar yang terbangun dari tidur panjangnya selama ratusan tahun. Kebangkitan ini, memicu Stand yang ada di seluruh keluarga Joestar jadi tidak terkendali, termasuk ibu Joutarou yang akan membunuhnya dalam waktu beberapa minggu.

Untuk menyelamatkan ibunya sekaligus mengalahkan musuh abadi itu, Joutarou dipaksa keluar dari selnya dan mulai belajar bagaimana mengendalikan kekuatannya. Sekarang, mereka harus melakukan perjalanan ke mesir untuk menemukan Dio, dan di sepanjang perjalanan mereka bertempur dengan pengguna Stand lain yang ganas dalam upaya menggagalkan misi mereka.

Judul JoJo Bizarre Adventure: Stardust Crusaders
Type TV
Eps 24
Status Komplit
Genre Action, Adventure, Drama, Shounen, Supernatural
Rilis 5 Apr - 13 Sep 2014
Studio David Production
Subtitle Indonesia
Durasi 24 Menit/Eps
Rating 8.25



Belum ada Komentar untuk "JoJo no Kimyou na Bouken Part 3: Stardust Crusaders Subtitle Indonesia"

Posting Komentar