Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JoJo no Kimyou na Bouken Part 3: Stardust Crusaders Sub Indo

jojo bizarre stardust crusaders JoJo no Kimyou na Bouken Part 3: Stardust Crusaders Sub Indo - Bertempat setelah petualangan sebelumnya, cerita ini melompat jauh ke tahun 1987 mengikuti kisah pemuda berusia 17 tahun bernama Joutarou Kuujou.

Dia mendapati dirinya tengah diganggu oleh entitas seperti hantu dan dirasuki suatu kekuatan di luar kendalinya.

Setelah Bertahun-tahun kejahatan kuno berhasil diselamatkan, Joutarou terperangkap dalam sel penjara Jepang.

Meskipun, tak melakukan kejahatan apapun, tetapi malah dituntut tidak akan dibebaskan. Karena dipercaya ia telah dirasuki oleh roh jahat yang bisa melukai orang-orang di sekitarnya.

Namun, terungkap bahwa kemampuan tersebut dapat membangkitkan kekuatan supernatural secara fisik dan memanifestasikannya dari jiwa atau hidup seseorang "Stand."

Joutarou pun akhirnya mampu mengendalikannya setelah kedatangan kakeknya, Joseph Joestar.

Kemunculannya disebabkan oleh kebangkitan "Dio Brando" vampir megalomaniacal, musuh lama Joestar yang terbangun dari tidur panjangnya selama ratusan tahun.

Kebangkitan ini, memicu Stand pada seluruh keluarga Joestar menjadi tak terkendali, termasuk ibu Joutarou yang akan membunuhnya dalam waktu beberapa minggu.

Untuk menyelamatkan sekaligus mengalahkan musuh abadi itu, Jojo dipaksa keluar dari selnya dan mulai belajar bagaimana mengendalikan kekuatannya.

Sekarang, mereka akan melakukan perjalanan ke mesir dalam upaya menemukan Dio, dan di sepanjang perjalanan harus bertempur melawan pengguna Stand lain yang berupaya menggagalkan misi.

So, download JoJo Bizarre Adventure: Stardust Crusaders Subtitle Indonesia dibawah ini.

Type TV
Eps 24
Status Komplit
Genre Action, Adventure, Drama, Shounen, Supernatural
Rilis 5 Apr - 13 Sep 2014
Studio David Production
Durasi 24 Menit/Eps
Rating 8.25

Posting Komentar untuk "JoJo no Kimyou na Bouken Part 3: Stardust Crusaders Sub Indo"

close