Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JoJo no Kimyou na Bouken Sub Indo

jojo bizarre adventure JoJo no Kimyou na Bouken Sub Indo - Di tetapkan pada abad ke-19, seorang bangsawan Inggris George Joestar pernah diselamatkan nyawanya oleh Dario Brando, dan bertahun-tahun setelah kematiannya, George berharap untuk membayar hutangnya kepada ayah bocah ini dengan membesarkannya seperti putranya sendiri.

Namun, Dio tidak puas dengan hidupnya, bertujuan untuk merebut kendali atas pewaris tunggalnya, Jonathan "JoJo" Joestar.

Ketidakpuasan itu, mendorongnya melampiaskan kekuatan gaib dari sebuah topeng batu peradaban Aztec kuno yang memiliki sifat supranatural.

Kemudian berangkat untuk menghancurkan keluarga Joestar, hal ini memicu serangkaian peristiwa yang akan bergejolak sepanjang tahun-tahun mendatang.

Kini, setengah abad telah berlalu tepatnya pada tahun 1938 di Koto New York, cucu George menemukan warisan yg ditinggalkan oleh kakeknya.

Ketika, dia melakukan penggalian arkeologis dan menemukan kebenaran di balik topeng itu.

Joseph menyadari bahwa ia adalah orang satu-satunya yang kemungkinan besar mampu mengalahkan Manusia Pilar.

Makhluk mistis dari kekuatan tak terukur dan tengah mengancam kelangsungan hidup umat manusia.

Nah penasaran bukan seperti apa kisahnya? Yok langsung aja kalian unduh anime JoJo Bizarre Adventure Subtitle Indonesia dibawah ini.

Type: TV
Episode: 26
Studio: David Production
Rilis: 6 Okt 2012 - 6 Apr 2013
Genre: Action, Adventure, Shounen, Supernatural
Penulis: Hirohiko Araki
Durasi: 24 Menit/Eps
Rating: 8.38


Posting Komentar untuk "JoJo no Kimyou na Bouken Sub Indo"

close