JoJo no Kimyou na Bouken Part 4: Diamond wa Kudakenai Sub Indo

jojo part 4 JoJo no Kimyou na Bouken: Diamond wa Kudakenai Sub Indo - Tahun 1999, sebelas tahun setelah perjuangan Joutarou Kuujou melawan musuh bebuyutan keluarga Joestar, Dio. Kini di Kota Morioh, tempat misterius yang terlihat tenang dan damai telah terjadi sarang aktivitas aneh. Kota pesisir ini diganggu oleh “Bow dan Arrow," sebuah artefak kuno yang mampu mewujudkan kemampuan Stand terpendam kepada kriminal maupun orang biasa.

Disana, Joutarou bertemu dengan pengguna stand lainnya seorang siswa SMA bernama Josuke Higashikata, yang kebetulan adalah putra tidak sah dari kakeknya, Joseph Joestar. Joutarou menyadari bahwa dia mungkin memiliki lebih banyak kesamaan dengan Jousuke daripada hanya hubungan darah.

Mereka bersama-sama mendedikasikan diri untuk menyelidiki dan mencari penyebab dari serangkaian pembunuhan yang terjadi di kota itu. Dibantu oleh rekan yang lain, mereka mulai bergerak menghadapi bahaya di setiap sudut jalan demi menyelamatkan Morioh, kota kelahiran Jousuke dan tempat ia dibesarkan.

Judul: JoJo's Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable
Type: TV
Episode: 39
Studio: David Production
Rilis: 2 Apr - 24 Des 2016
Genre: Action, Adventure, Comedy, Shounen, Supernatural
Penulis: Hirohiko Araki
Durasi: 23 Menit/Eps
Rating: 8.62


480p
Episode 01 - 10 (1.3 GB)
Episode 11 - 20 (1.29 GB)
Episode 21 - 30 (1.3 GB)
Episode 31 - 39 (1.2 GB)


Belum ada Komentar untuk "JoJo no Kimyou na Bouken Part 4: Diamond wa Kudakenai Sub Indo"

Posting Komentar