Maquia: When the Promised Flower Blooms Sub Indo

sayonara no asa Maquia: When the Promised Flower Blooms Sub Indo - Maquia adalah seorang gadis dari ras khusus yang disebut Iorph, makhluk mistis yang dapat hidup selama berabad-abad dengan kehidupan terpisah dari ras manusia pada umumnya. Suku yang terisolasi dan terasing dari dunia luar, tetapi memiliki tempat yang sangat indah dengan budaya menenun kain khusus yang disebut Hibiol menggunakan alat tenun raksasa.

Sementara, Maquia selalu merasa kesepian meskipun dikelilingi oleh teman-teman dekatnya, mungkin karena ia yatim piatu sejak usia muda. Terkadang, dia memikirkan tentang dunia luar, tetapi tidak berani melakukan perjalanan dari rumahnya karena peringatan dari kepala suku.

Namun, kehidupan damai nan indah ini harus terkoyak ketika lorph diserang oleh ksatria penunggang kuda dari kerajaan tetangga Mezarte. mereka berusaha mencuri rahasia umur panjang dan ingin menambahkan keabadian ke garis keturunan sang Raja.

Tidak dapat melawan, desa dibiarkan dalam kehancuran. Banyak yang terbunuh, dan teman Maquia, Leilia, diculik untuk dipaksa menikah dengan pangeran Mezarte. Maquia sendiri berhasil lolos ketika salah satu naga mengamuk dan jatuh ke hutan.

Saat dia benar-benar sendirian dan jauh dari rumah, Maquia mendengar tangisan dari kejauhan, kemudian mengikuti suara itu, dan menemukan seorang bayi dalam gendongan ibunya yang sudah meninggal di kamp seorang pelancong yang digeledah oleh para bandit.

Dia memutuskan untuk membesarkannya dan menamainya sebagai Ariel. Meskipun dia tidak tahu apa-apa tentang dunia manusia, dan bagaimana caranya membesarkan anak tersebut. Kini, dimulailah kehidupan yang penuh tantangan ketika seorang ibu tunggal terpisah dari bangsanya dan ditakdirkan untuk hidup lebih lama dari anak angkatnya sendiri di dunia yang penuh penganiayaan dan perang.

Type: Movie
Quality: BD
Episode: 1
Studio: P.A. Works
Rilis: 24 Februari 2018
Genre: Drama, Fantasy
Penulis: Akihiko Yoshida
Rating: 8.48
Durasi: 115 Menit
Link: Google Drive


360p
Download Now (232 MB)
480p
Download Now (696 MB)

Belum ada Komentar untuk "Maquia: When the Promised Flower Blooms Sub Indo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel