Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ebook Dear Nathan Karya Erisca Febriani

ebook dear nathan Ebook Dear Nathan Karya Erisca Febriani - Dimulai dari keterlambatan seorang gadis mengikuti upacara pertama sekolah barunya, yaitu Salma Alvira. Tetapi, ada laki-laki membantunya menyelusup melalui gerbang samping.

Setelah diselidiki, ternyata lelaki itu bernama Nathan, seorang siswa nakal yang sering menjadi bahan gosip oleh murid satu sekolahan.

"Di SMA kalau nggak ada murid seperti Nathan mah nggak seru, belum terasa putih abu-abunya. Jika semua siswanya kalem, pasti nggak bakal rame."

Seperti apa hidup kita ke depan, kita tak pernah tahu. Begitu juga pada kehidupan salma yang berubah drastis ketika pindah ke SMA Garuda.

Teman barunya tidak sealim seperti di sekolah lamanya. Beberapa dari mereka memiliki sifat sebagai tukang rusuh dan senang berantem, termasuk Nathan.

Dia tidak mengira bakalan jatuh cinta kepada Salma, anak baru yang nampaknya ingin menangis saat terlambat datang ke sekolah.

Kalau menurut Nathan, terlambat adalah hal biasa baginya, ternyata jauh berbeda apabila situasi itu dihadapi oleh wanita manis, membuatnya berubah menjadi lelaki penuh perasaan.

"Meskipun saya tampangnya berandalan namun teramat menghargai wanita. Karena ia bak kaca, kalau retak ya bakalan retak seumur hidup dan tidak akan bisa balik seperti semula. Gimanapun caranya."

Dia baru sadar bahwa mencintai wanita lugu jadi hal yang cukup menguras tenaga. Meskipun pada awalnya, begitu menikmatinya.

Namun, apakah akan selamanya seperti itu, jika Salma terus-menerus bersikap cuek terhadapnya.

Bukan hanya asmara dalam memberi warna pada kehidupannya, melainkan juga masalah keluarga, hingga merasa berat menanggungnya.

Kehilangan orang tersayang, merasa ditinggalkan oleh ayahnya, bahkan masih banyak lagi persoalan di otaknya.

"Nath, dunia ini sudah penuh dengan kesedihan dan ait mata. Seandainya kamu hanya fokus pada luka mu sendiri, maka ada banyak hal indah yang akan kamu lewatkan."

Posting Komentar untuk "Ebook Dear Nathan Karya Erisca Febriani"

close