Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ebook Ancaman di Balik Romantisme Karya Harun Yahya

ebook ancaman romantisme Ebook Ancaman di Balik Romantisme Karya Harun Yahya - Ketika praktik agama telah memudar di dalam suatu masyarakat, sering terjadi bahwa apa yang benar dianggap salah dan sebaliknya.

Sembari mendorong dan mengembangkan sistem kepercayaan yang tidak diridhoi Tuhan, masyarakat akhirnya beranggapan bahwa sistem kepercayaan itu sudah tidak cocok atau bahkan tidak diinginkan lagi.

Campur aduk antara apa yang benar dan keliru menjadi biasa di kalangan masyarakat nonreligius; suatu kondisi yang sudah menjalar ke seluruh struktur hidup mereka.

Romantisisme adalah salah satu kekeliruan namun dikatakan benar tanpa mengikuti ajaran agama sesungguhnya. Digambarkan sebagai sifat menyenangkan yang khas dimiliki oleh orang baik.

Sebagaimana akan dibahas satu per satu dalam buku ini, kerinduan sentimental merupakan aspek berbahaya untuk diikuti.

Terutama, karakteristik romantisisme itu sendisi yang dapat merusak sehingga kita harus waspada, karena menolak "akal sehat" bahkan dianggap berlawanan dengan filosofi.

Tujuannya adalah untuk menarik perhatian terhadap beberapa fakta, meskipun tampaknya tidak membahayakan. Tapi pada kenyataannya ini merupakan sikap yang menuntun ke arah hal negatif tak terduga.

Baik bagi masyarakat maupun individu. Dan tentu saja, buku ini akan menjelaskan kepada kita langkah mudahnya menghindari lubang jebakan tersebut.

Dengan kembali kepada Al-Quran, sebagai satu-satunya petunjuk yang diberikan Tuhan kepada umat manusia.

Seperti apa gambaran lengkapnya? langsung aja kamu downlod eBook karya Harun Yahya berjudul Ancaman di Balik Romantisme dibawah ini.

Posting Komentar untuk "Ebook Ancaman di Balik Romantisme Karya Harun Yahya"