Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ebook Ancaman di Balik Romantisme Karya Harun Yahya

ebook dibalik ancaman romantisme Ebook Ancaman di Balik Romantisme Karya Harun Yahya - Ketika praktik agama telah memudar dalam suatu masyarakat, sering terjadi apa yang dianggap benar menjadi salah atau sebaliknya.

Sembari mendorong dan mengembangkan kepercayaan tanpa diridhoi Tuhan, mereka akhirnya beranggapan bahwa penganut sistem itu sudah tak cocok lagi.

Campur aduk terhadap kebenaran dan kekeliruan menjadi biasa di kalangan masyarakat nonreligius; suatu kondisi yang sudah menjalar ke seluruh struktur hidup mereka.

Romantisisme adalah salah satu penyimpangan tapi dikatakan benar tanpa mengikuti ajaran agama sesungguhnya. Digambarkan sebagai sifat menyenangkan oleh orang baik.

Sebagaimana akan dibahas satu per-satu dalam buku ini, kerinduan sentimental merupakan aspek berbahaya untuk diikuti.

Terutama, karakteristik romantisisme itu sendiri dapat merusak sehingga kita harus waspada, karena menolak "akal sehat" bahkan dianggap berlawanan dengan filosofi.

Tujuannya adalah untuk menarik perhatian terhadap beberapa fakta, meskipun tampaknya tidak membahayakan. Namun pada kenyataannya, menuntun sikap ke arah hal negatif tak terduga.

Baik bagi masyarakat maupun individu, siapa pun wajib menghindari lubang jebakan tersebut.

Dengan kembali kepada Al-Quran, sebagai satu-satunya petunjuk yang diberikan Tuhan kepada umat manusia.

Nah, seperti apa gambaran lengkapnya? langsung aja kamu unduh filenya melalui tautan di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Ebook Ancaman di Balik Romantisme Karya Harun Yahya"

close