Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Evil or Live Sub Indo

evil or live Evil or Live Sub Indo - Dalam masyarakat modern, Laki-laki dan perempuan telah terjangkit jenis penyakit baru yaitu "Kecanduan Internet", suatu kondisi yang bermanifestasi sebagai serangkaian emosi negatif. Sehingga akhirnya mengakibatkan ketergantungan sangat besar.

Pada gilirannya menyebabkan mereka menarik diri lebih jauh ke dunia digital dan perangkat elektronik. Para pakar menyebutnya "Ketergantungan Bersih."

Namun untuk mencegah hal itu, fasilitas rehabilitasi khusus telah didirikan guna mengarahkan pemuda kembali ke jalan yang benar.

Sementara, seorang pemuda berusia 17 tahun bernama Hibiki menjadi sukarelawan di tempat rehabilitasi "Elite Reeducation Academy" itu.

Tetapi, fasilitas tersebut tak lebih dari sekadar sebuah penjara, tempat dimana dia bersama pemuda lainnya tidak diizinkan untuk keluar.

Hibiki menyadari ada yang salah, terjebak dalam pusaran akademi tanpa bisa melarikan diri dari penyalahgunaan instruktur.

Kemudian, ia memutuskan mengakhiri hidupnya dengan jalan melompat dari atap.

Namun, pada kenyataanya dia dipertemukan dengan seorang pria misterius bernama Shin dan berjanji memberikan arti hidup sebenarnya.

Type TV
Eps 12
Status Komplit
Genre Psychological, School
Rilis 11 Oktober 2017
Studio Haoliners Animation League
Penulis Li Xiaonan
Durasi 23 menit/Eps
Rating 6.0

Posting Komentar untuk "Evil or Live Sub Indo"

close