Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arslan Senki Season 1 - 2 Sub Indo

arslan senki Arslan Senki Season 1 - 2 Sub Indo - Kisah ini sarat akan sejarah dan budaya bangsa Persia, di mana tengah terjadi konflik antara kerajaan Pars dibawah kepemimpinan King Andragoras III dengan Lusitania.

Sebuah negara tetangga di sebelah barat tersebut terperangkap dalam perang melawan Lusitania yang memulai melakukan invasi kepada bangsa mereka.

Sementara, Arslan adalah pangeran muda pewaris tahta kekaisaran Pars tengah dihadapkan pada kenyataan harus membuktikan keberaniannya di medan perang untuk pertama kalinya.

Namun, ketika raja dikhianati oleh salah satu orang kepercayaannya, bahkan tentara Parsian menderita kekalahan terbesar dalam sejarah mereka.

Saat ibu kota Ecbatana dikepung, raja Andragoras ditangkap, hingga para perwira tinggi beserta pasukan terpuruk dalam kejatuhan.

Arslan dipaksa menentukan takdirnya sendiri dengan menjadi pelarian, dibantu seorang perwira bernama Daryun.

Dalam pelariannya, dia harus mengumpulkan kembali sisa-sisa pasukannya, sekutu baru, dan kekuatannya sendiri untuk melawan kembali Lusitania.

Tetapi, musuh Arslan sebenarnya bukan hanya sebatas prajurit yang menduduki kerajaan, melainkan ada negeri lainnya yang membantu penaklukkan Ecbatana.

Bahkan, terungkap bahwa seorang pria misterius bertopeng perak adalah dalang dibalik kemenangan Lusitania.

Sebuah ancaman baru bagi sang pangeran dan takdir apakah yang menantinya. Apakah kembali terlempar ke dasar jurang neraka? atau nasib baik berpihak padanya?

Penasaran seperti apa cerita kepahlawanan kolosal ini? Yok langsung aja kalian unduh animenya dibawah

Type: TV
Episode: 25 (S1) + 8 (S2)
Studio: SANZIGEN, LIDENFILMS
Rilis: 5 Apr 2015 - 21 Agt 2016
Genre: Action, Adventure, Drama, Fantasy, Historical, Shounen
Penulis: Yoshiki Tanaka
Durasi: 24 Menit/Eps
Rating: 7.78


Posting Komentar untuk "Arslan Senki Season 1 - 2 Sub Indo"

close