JoJo no Kimyou na Bouken Part 5: Ougon no Kaze Sub Indo

jojo part 5 JoJo no Kimyou na Bouken: Ougon no Kaze Sub Indo - Bagian ke-5 dari rangkaian sekuel JoJo no Kimyou na Bouken, seri lanjutan setelah petualangan di Morioh dan sekarang mengambil tempat di kota Naples, Italia. Serangkaian petualangan baru nan panjang di kota yang dipenuhi gengster dengan pengguna stand terkuat dan untuk membantu membebaskan rakyat Napoli dari para mafia.

Cerita bermula ketika Joutarou meminta kepada sekutunya Kouichi Hirose untuk melakukan perjalanan ke Naples untuk menyelidiki seseorang yang dikenal sebagai Haruno Shiobana, yang kemudian terungkap memiliki nama asli Giorno Giovanna. Orang yang memiliki koneksi ke garis keturunan Joestar dan diketahui memiliki stand alami.

Giorno berambisi menjadi yang teratas di kelompok mafia Passione dan mengubahnya menjadi kelompok pencuri yang terhormat. Mimpinya mulai menjadi kenyataan ketika ia bertemu Bruno Buccellati, seorang mafia dari geng Passione dan memiliki cita-cita yang sama. Menyadari akan hal ini, mereka mulai berpikir untuk menggulingkan Bos mereka yang korup.

Ketika Giorno mulai menyusup menjadi anggota Passione, ia menemukan bahwa itu bukan geng yang sederhana, melainkan sebuah kelompok dengan pengguna stand terhebat. Namun, tujuannya tetap tidak berubah walaupun dari luar dalam nampak sangat sulit. Untuk menghadapi musuh-musuh berbahaya ini, Giorno berusaha untuk naik pangkat dan selangkah lebih dekat ke Bosnya, seorang pria yang diselimuti misteri dengan kekuatan tak terduga.

Judul: JoJo's Bizarre Adventure: Golden Wind
Type: TV
Episode: 39
Studio: David Production
Rilis: 6 Okt 2018 - 28 Jul 2019
Genre: Action, Adventure, Shounen
Penulis: Hirohiko Araki
Durasi: 23 Menit/Eps
Rating: 8.76




Belum ada Komentar untuk "JoJo no Kimyou na Bouken Part 5: Ougon no Kaze Sub Indo"

Posting Komentar