Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JoJo no Kimyou na Bouken Part 5: Ougon no Kaze Sub Indo

jojo bizarre golden wind JoJo no Kimyou na Bouken: Ougon no Kaze Sub Indo - Bagian ke-5 dari rangkaian sekuel atau seri lanjutan setelah petualangan di Morioh dan sekarang mengambil tempat di kota Naples, Italia.

Serangkaian petualangan baru di sebuah kota yang dipenuhi gengster dalam upaya membantu membebaskan rakyat Napoli dari para mafia.

Cerita bermula ketika Joutarou meminta kepada sekutunya Kouichi Hirose agar bisa melakukan perjalanan ke Naples untuk menyelidiki seseorang yang dikenal sebagai Haruno Shiobana.

Kemudian terungkap bahwa ia memiliki nama asli Giorno Giovanna, orang yang memiliki koneksi ke garis keturunan Joestar dan diketahui mempunyai stand alami.

Giorno berambisi jadi ketua dari Passione, kemudian bercita-cita mengubahnya menjadi kelompok pencuri yang terhormat.

Mimpinya itu dimulai ketika ia bertemu Bruno Buccellati, anggota geng dengan visi serupa. Menyadari akan hal ini, mereka mulai berpikir untuk menggulingkan Bos mereka.

Ketika Giorno mulai menyusup sebagai bagian Passione, dia malah menemukan bahwa itu bukan geng sembarangan, melainkan sebuah kelompok dengan pengguna stand terhebat.

Namun, tujuannya tetap tidak berubah meskipun ambisinya nampak akan sangat sulit tercapai.

Untuk menghadapi musuh-musuh berbahaya, Giorno berusaha naik pangkat dan selangkah lebih dekat ke Bosnya, pria misterius dengan kekuatan tak terduga.

Nah penasaran? Silahkan download JoJo Bizarre Adventure: Golden Wind Subtitle Indonesia pada tombol link dibawah ini.

Type: TV
Episode: 39
Studio: David Production
Rilis: 6 Okt 2018 - 28 Jul 2019
Genre: Action, Adventure, Shounen
Penulis: Hirohiko Araki
Durasi: 23 Menit/Eps
Rating: 8.76


Posting Komentar untuk "JoJo no Kimyou na Bouken Part 5: Ougon no Kaze Sub Indo"

close